Hadapi Persija Jakarta di Final Piala Menpora 2021, Pelatih Persib Bandung Robert Rene Albert Bilang Begini

- 20 April 2021, 14:45 WIB
Hadapi Persija Jakarta di Final Piala Menpora 2021, Pelatih Persib Bandung Robert Rene Albert  Bilang Begini
Hadapi Persija Jakarta di Final Piala Menpora 2021, Pelatih Persib Bandung Robert Rene Albert Bilang Begini /Instagram @robertrenealberts/

BAGIKAN BERITA - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts optimis dan akan berjuang penuh pada laga final di Piala Menpora 2021 saat menghadapi rival Persija Jakarta.

"Kami akan bermain dan berjuang maksimal untuk 2 laga Final! Bagusssss," kata Robert Rene Alberts pelatih Persib Bandung, dikutip Bagikanberita.com dari instagramnya @robertrenealberts, Selasa, 20 April 2021 saat akan melawan Persija Jakarta di Final Piala Menpora 2021.

Pada pertandingan Senin malam, anak asuh Robert Rene Alberts berhasil menahan imbang PS Sleman di Manahan Solo, dengan hasil imbang tersebut dan unggul agregat, maka Persib pun melenggang ke final di Piala Menpora 2021 dan bertemu Persija Jakarta. 

Baca Juga: Ikatan Cinta Selasa 20 April 2021: Andin Mulai Curiga Aldebaran Sembunyikan Sesuatu ke Mama Rosa Terkait Makam

Baca Juga: Waduh! Dikabarkan Bangkrut, Kini Pinkan Mambo Membuka Kursus Vokal dengan Harga Rp500 Ribu per Bulan

Laga antara PS Sleman dan Persib Bandung tadi malam, memang bermain sangat seru dan menguras emosi dan energi, beberapa kali sering terjadi pelanggaran baik Persib maupun PS Sleman.

Wasit yang memandu jalannya pertandingan pun harus extra kerja keras menengahi laga leg ke-2 semi final Piala Menpora 2021.

Hujan kartu pun mewarnai jalannya pertandingan tersebut, tak hanya kartu kuning yang keluar, satu kartu merah pun harus keluar untuk kubu PS Sleman dan memaksa timnya bermain 10 orang.

Baca Juga: Inilah 6 Tips Jitu Mengajarkan Puasa di Bulan Ramadhan bagi Anak Anda, Nomor 4 yang Paling Disukai

Baca Juga: Ikatan Cinta Selasa 20 April 2021: Michelle dan Anggga Bertengkar Soal Makam Roy, Riky Ancam Elsa

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x