Rans Cilegon FC Kalah 6-2 Atas Arema FC, Boss Raffi Ahmad Ucapkan Begini

- 7 Juni 2021, 07:34 WIB
Presiden RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad (kiri) didampingi Presiden Klub Arema FC yang baru, Gilang Widya Prmana saat menyaksikan pertandingan persahabatan di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu malam, 6 Juni 2021
Presiden RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad (kiri) didampingi Presiden Klub Arema FC yang baru, Gilang Widya Prmana saat menyaksikan pertandingan persahabatan di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu malam, 6 Juni 2021 /Arief NK/Maung Bandung

BAGIKAN BERITA - Bos Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad, ucapkan terima kasih kepada Arema FC yang telah melaksanakan pertandingan antara Rans Cilegon FC melawan Arema FC pada malam ini, Minggu, 5 Juni 2021.

Bagi Raffi Ahmad, yang juga pemilik Rans Cilegon FC, pertandingan antara klub miliknya dengan Arema FC merupakan pengalaman yang sangat berharga.

Terlebih lagi, Arema FC merupakan Tim besar Liga 1 Indonesia yang memiliki banyak pemain bintang dan basis supporter yang besar seperti Aremania.

Baca Juga: Jadwal Acara TV RCTI Senin 7 Juni 2021: Ikatan Cinta Hari Ini Kembali Berubah Jam Tayang, Putri Untuk Pangeran

Pernyataan ucapan terima kasih Raffi Ahmad dibagikan melalui akun resmi klub Rans Cilegon FC @ranscilegon.fc. pada malam ini usai pertandingan berakhir.

"Terima kasih @aremafcofficial sudah memberikan ilmunya untuk @rans cilegon.fc.official," tulis akun resmi @rans.cilegonfc.official.

Selain itu, Bos Raffi Ahmad juga memberikan ucapan selamat kepada Presiden baru Arema FC yaitu @juragan_99 yang baru saja terpilih.

Baca Juga: Hasil Polling Sementara LIDA 2021 Babak Show Top 12 Besar Grup 2, Faisal Kalimantan Tengah Posisi Terendah

"Selamat kepada @juragan_99 Sudah Terpilih Menjadi Presiden Club @aremafcofficial," ucapnya.

Disisi lain, pada pertandingan Rans Cilegon FC dan Arema FC telah laku terjual hingga 40 ribu tiket.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x