Jadwal Euro 2020 dan Link Live Streaming :Ukraina vs Makedonia Utara, Denmark vs Belgia dan Belanda vs Austria

- 17 Juni 2021, 13:53 WIB
Jadwal Euro 2020 dan Link Live Streaming :Ukraina vs Makedonia Utara, Denmark vs Belgia dan Belanda vs Austria
Jadwal Euro 2020 dan Link Live Streaming :Ukraina vs Makedonia Utara, Denmark vs Belgia dan Belanda vs Austria /twitter.com/EURO2020/

BAGIKAN BERITA - Jadwal Pertandingan Euro 2020 pada hari ini akan melangsungkan tiga pertandingan yang seru dan sangat sayang untuk dilewatkan.

Laga pembuka untuk hari ini akan mempertandingkan Ukraina vs Makedonia Utara - Pukul 20.00 WIB di National Arena, Bucharest dan akan disiarkan oleh TV swasta Nasional MNC TV dan TV berbayar Mola TV.

Laga ini menampilkan dua tim pecundang, Ukraina yang di asuh legendanya Andriy Mykolayovych Shevchenko di partai perdananya kalah oleh salah satu raksasa eropa Belanda dengan skor tipis 2-3.

Baca Juga: Jadwal Acara TV RCTI Kamis 17 Juni 2021: Saksikan Ikatan Cinta, Putri Untuk Pangeran, Amanah Wali

Sedangkan Makedonia Utara menderita kekalahan dari Austria dengan skor 1-3. Untuk menjaga harapan lolos dari fase grup kedua kesebelasan membutuhkan kemenangan untuk lolos ke 16 besar Euro 2020 dari grup C.

Sementara laga lain masih di grup C, dua kesebelasan yang memenangkan pertandingan di partai perdana yaitu Belanda dan Austria, akan bertarung di Johan Cruijff Arena, Amsterdam pada Jumat 18 Juni 2021) pukul 02.00 WIB dan akan disiarkan langsung RCTI dan Mola TV.

Pertarungan ini bakal seru karena kedua sebelas membutuhkan poin tiga untuk mendapatkan tiket otomatis ke babak 16 besar Euro 2020 dari grup C.

Baca Juga: Sudah Pasti, Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka Pastikan Tanggal Piala Wali Kota Solo 2021

Namun,pertandingan yang paling ditunggu-tunggu penggemar sepakbola di dunia adalah Big match antara Denmark dan Belgia yang akan berlangsung pada Kamis pukul 23.00 WIB di Parken Stadium, Copenhagen.

Jika Belgia memenangkan pertandingan tersebut, maka Romelu Lukaku dan kawan-kawan akan langsung lolos dari fase grup.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x