Sedang Berlangsung Portugal vs Jerman di Euro 2020, Berikut Link Live Streaming di Mola TV, RCTI dan INews TV

- 19 Juni 2021, 22:55 WIB
Sedang Berlangsung Portugal vs Jerman di Euro 2020, Berikut Link Live Streaming di Mola TV, RCTI dan INews TV
Sedang Berlangsung Portugal vs Jerman di Euro 2020, Berikut Link Live Streaming di Mola TV, RCTI dan INews TV /Tangkap layar Mola TV/mola TV

BAGIKAN BERITA-Saat ini sedang berlangsung pertandingan grup F Euro 2020 antara  Portugal vs Jerman di Euro 2020 yang disiarkan langsung oleh RCTI, INews TV dan Mola TV melalui link live Streaming.

Pertandingan  Portugal vs Jerman dalam laga 2 di Grup F Euro 2020 berlangsung di stadion Allianz Arena, Munich yang disiarkan langsung oleh RCTI, INews TV dan Mola TV melalui link Live Streaming.

Portugal salah satu tim yang peluang besar untuk lolos babak penyisihan grup apabila bisa mengalahkan Jerman di grup F Euro 2020 yang disiarkan langsung oleh RCTI, INews TV dan Mola TV melalui link Live streaming pada pukul 23:00 WIB.

Baca Juga: Prediksi Pertandingan dan Susunan Pemain Portugal vs Jerman di Euro 2020, Live Streaming di Mola TV dan RCTI

Dalam pertemuan terakhir antara Portugal Jerman yakni Kemenangan yang terbaru terjadi pada fase grup Piala Dunia 2014 ketika Portugal menyerah 0-4 dan Jerman menjadi juara dunia di Brazil.

Tetapi tujuh tahun terakhir petanya berubah drastis. Jerman tercecer pada peringkat 12 dunia versi FIFA, sebaliknya Portugal menyodok ke urutan kelima dan berubah jauh lebih kuat tatkala menjuarai Piala Eropa 2016.

Kini, Portugal memuncaki sementara klasemen Grup F Euro 2020 setelah dua gol Ronaldo mewarnai kemenangan 3-0 atas Hungaria. Sang supertar Juventus yang mantan pemain Real Madrid dan Manchester United sudah mencetak 11 gol dalam lima putaran final Euro berturut-turut.

Baca Juga: Link Live Streaming Portugal vs Jerman, Saksikan di RCTI, INews TV dan Mola TV Beserta Susunan Pemain

Tetapi Ronaldo tidak pernah bisa menjebol gawang Die Mannschaft. Tulah Jerman, dan selalu menang dalam lima laga terakhir, membuat kubu Jerman optimistis saat kedua tim bertemu lebih dini dalam pertandingan kedua Grup F di Allianz Arena, Muenchen, Sabtu pukul 23.00 WIB nanti.

"Kami berharap keluar sebagai pemenang dengan kemenangan kelima (secara beruntun)," kata bek Matthias Ginter seperti dikutip AFP.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x