Link Live Streaming Portugal vs Prancis Euro 2020 di Mola TV dan RCTI, Berikut Susunan Pemain

- 23 Juni 2021, 16:36 WIB
Euro 2020: Head to Head Portugal VS Prancis, Ini Prediksi Skor Prancis VS Portugal untuk Babak 16 Besar Euro 2020
Euro 2020: Head to Head Portugal VS Prancis, Ini Prediksi Skor Prancis VS Portugal untuk Babak 16 Besar Euro 2020 /twitter.com/selecaoportugal/

BAGIKAN BERITA - Duel antara Portugal vs Prancis akan menjadi penutup laga di grup F Euro 2020, laga ini diprediksi seru mengingat Prancis akan membalas dendam, setelah dikalahkan Portugal 0-1 pada final Euro 2016 lalu.

Sedangkan Portugal yang menuai hasil minor ketika melawan Jerman akan bermain habis-habisan melawan Prancis untuk memuluskan tiket ke 16 besar di Euro 2020.

Pertarungan Portugal vs Prancis akan digelar di Stadion Puskas, Budapest, Hungaria pada Kamis 24 Juni 2021 pukul 02.00 WIB dan disiarkan langsung melalui RCTI dan Mola TV.

Baca Juga: Inilah Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark Melalui MusicallyDown, Begini Langkahnya

Seperti diketahui, grup F Euro 2020 dihuni oleh tim-tim besar yang sudah menjadi langganan juara di ajang empat tahunan ini.

Sebagai juara bertahan Portugal yang berhasil meraih poin penuh saat mengalahkan Hungaria di partai perdana 3-0, harus bertekuk lutut 2-4 ketikan melawan Pasukan Der Panzer.

Pada pertandingan tersebut, negara yang pernah menjajah Timor Leste ini sempat memimpin melalui bintangnya Cristiano Ronaldo, Namun Jerman mampu membalas dan berbalik unggul dengan empat gol beruntun, sebelum diperkecil oleh Diogo Jota.

Baca Juga: Inilah 5 Resep Seblak dan Cara Buatnya, Bisa Juga untuk Jualan Untungnya Menggiurkan

Kejadian memalukan melawan Jerman, tidak mau diulang oleh Portugal, pasukan Diogo Santos mengaku sudah melakukan analisa dari pertandingan lawan Jerman dan bersiap memperbaikinya ketika melawan Prancis.

Sedangkan di kubu Prancis, kondisinya mirip dengan Portugal, setelah sukses mengalahkan Jerman dengan susah payah, pasukan Didier Deschamps bermain buruk melawan underdog Hungaria, mereka nyaris kalah dan beruntung bisa menyamakan kedudukan melalui Griezmann.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x