Link Live Streaming Jerman vs Hungaria Euro 2020 Eksklusif di Mola TV, Berikut Susunan Pemain

- 23 Juni 2021, 21:26 WIB
Link Live Streaming Jerman vs Hungaria Euro 2020  Eksklusif di Mola TV , Berikut Susunan Pemain
Link Live Streaming Jerman vs Hungaria Euro 2020 Eksklusif di Mola TV , Berikut Susunan Pemain /twitter.com/ToniKroos/

BAGIKAN BERITA - Timnas Jerman akan bertarung dengan Hungaria dalam laga pamungkas Grup F Euro 2020 di Allianz Arena, Munchen, hari Kamis 24 Juni 2021 pukul 02.00 WIB dan disiarkan langsung secara eksklusif oleh Mola TV.

Laga antara Jerman vs Hungaria ini akan berlangsung seru karena kedua kesebelasan mempunyai peluang untuk maju ke babak 16 besar  Euro 2020.

Namun Timnas Jerman memiliki peluang yang sangat besar dibandingkan Hungaria untuk maju pada babak selanjutnya di Euro 2020, karena Pasukan Der Panzer cukup bermain imbang sedangkan Hungaria harus memenangkan pertandingan.

Baca Juga: Link Live Streaming Portugal vs Prancis Euro 2020 di Mola TV dan RCTI, Berikut Susunan Pemain

Rekor pertemuan antara kedua kesebelasan dalam berbagai ajang pertemuan baik di piala dunia, uji coba internasional dan olimpiade, Jerman masih memimpin.

Dalam 34 pertandingan, Die Mannschaft memenangi 13 pertandingan. Sedangkan Hungaria menang 11 kali dan sisa 10 pertandingan berakhir imbang.

Disisi lain kedua kesebelasan berada dalam kepercayaan yang tinggi, Hungaria sukses menahan Kandidat juara Prancis dengan skor 1-1, sedangkan Jerman sukses mencundangi juara bertahan Portugal dengan telak 4-2.

Baca Juga: Komedian Peppy Terpapar Virus Corona dan Pakai Selang Oksigen, Begini Kondisinya Pada Saat ini

Untuk kondisi para pemain, Jerman dikabarkan tidak akan diperkuat salah satu pemain andalannya Thomas Muller karena cedera ketika bertanding dengan Portugal.

Sedangkan Hungaria, akan bermain full time setelah kaptennya Adam Szalai dinyatakan fit untuk berlaga melawan Jerman. Sebelumnya Adam Szalai harus keluar lapangan di menit ke-26 ketika melawan Prancis karena mengalami benturan di kepalanya.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x