Link Live Streaming Wales vs Denmark Euro 2020 di Mola TV dan RCTI, Prediksi Pertandingan dan Susunan Pemain

- 26 Juni 2021, 13:00 WIB
Link Live Streaming Wales vs Denmark Euro 2020 di Mola TV dan RCTI,  Prediksi Pertandingan dan Susunan Pemain
Link Live Streaming Wales vs Denmark Euro 2020 di Mola TV dan RCTI, Prediksi Pertandingan dan Susunan Pemain /twitter.com/EURO2020//

BAGIKAN BERITA - Perhelatan sepakbola akbar Euro 2020 pada malam ini mulai memasuki babak 16 besar, ada partai pembuka yang akan digelar pada Sabtu 26 Juni 2021 pukul 23.00 WIB di Johan Cruijff ArenA, Amsterdam yakni Wales vs Denmark yang akan disiarkan secara langsung oleh RCTI dan Mola TV, Link Live Streaming KLIK DISINI.

Pada babak 16 besar Euro 2020 ini setiap tim akan bermain habis-habisan karena jika kalah mereka akan langsung angkat koper dan duel pembuka dalam di fase gugur antara Wales vs Denmark akan berlangsung menarik dan akan disiarkan RCTI dan Mola TV,Link Live Streaming KLIK DISINI.

Dilihat dari materi pemain pada perhelatan akbar Euro 2020 yang akan disiarkan Langsung RCTI dan Mola TV, Link Live Streaming KLIK DISINI. Denmark sedikit diunggulkan dibandingkan dengan Wales.

Baca Juga: 3 Link Live Streaming Tokopedia WIB TV Show ada Aespa, NCT Dream, Vidi Aldiano, Rossa, Live di RCTI, Trans 7

Tim dinamit diperkuat beberapa pemain top seperti Kasper Schmeichel , Andreas Christensen, Simon Kjaer, Pierre-Emile Hojbjerg,Thomas Delaney, Martin Braithwaite dan lainnya, kesemua ini merupakan pemain andalan di klubnya.

Denmark juga akan bermain dengan full tim, hanya gelandang Inter Milan Christian Eriksen menjadi satu-satunya pemain yang absen karena baru pulih dari serangan jantung di awal turnamen.

Sedangkan Wales, hanya mengandalkan bintangnya Gareth Bale dan dibantu pemain lainnya seperti Ben Davies, Aaron Ramsey, dan Daniel James yang selalu menjadi langganan pemain cadangan MU.

Baca Juga: Di Indonesia 401 Dokter dan Ratusan Nakes Meninggal, Musni Umar: Kita Harus Bersatu dan Kolaborasi Lawan Covid

Wales lolos sebagai runner up Grup A di bawah kandidat juara Italia. Sementara Denmark juga tampil sebagai runner up Grup B dibawah Belgia.

Dari dua laga terakhir di UEFA Nations League 2018, Denmark unggul ketika melawan Wales, tim dinamit ini dua kali mengalahkan Wales dengan skor 2-0 dan 2-1.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x