Link Live Streaming Italia vs Austria Euro 2020 di Mola TV dan RCTI, Prediksi Pertandingan dan Susunan Pemain

- 27 Juni 2021, 01:00 WIB
Link Live Streaming Italia vs Austria Euro 2020 di Mola TV dan RCTI, Prediksi Pertandingan dan Susunan Pemain
Link Live Streaming Italia vs Austria Euro 2020 di Mola TV dan RCTI, Prediksi Pertandingan dan Susunan Pemain /twitter.com/EURO2020/

BAGIKAN BERITA - Kandidat Juara eropa Italia akan bersua dengan Austria dalam lanjutan babak 16 besar Euro 2020 yang akan digelar di Stadion Wembley, Minggu 27 Juni 2021 pukul 02.00 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh RCTI dan Mola TV, Link Live Streaming KLIK DISINI.

Pada gelaran babak 16 besar Euro 2020 yang akan disiarkan RCTI dan Mola TV,Link Live Streaming KLIK DISINI tersebut, Italia diprediksi akan menang melawan Austria lantaran tim asuhan Roberto Mancini ini, bermain luar biasa di tiga laga fase grup dengan tiga kali kemenangan dan tanpa pernah kebobolan.

Sedangkan Austria tidak segarang Italia yang menyapu bersih kemenangan di tiga partai penyisihan, David Alaba dkk dipergelaran EURO 2020 yang akan disiarkan RCTI dan Mola TV, Link Live Streaming KLIK DISINI ini, menang dua kali melawan Makedonia Utara dan Ukraina, namun tumbang oleh Belanda yang menjadi juara grup C.

Baca Juga: Tips Bermain Domino Gaple, Domino QiuQiu dan Remi tanpa Iklan, Ini Link Dowload Mod APK

Euro 2020 ini menjadi sejarah bagi Austria. Lolos ke babak 16 besar atau fase gugur di turnamen besar menjadi yang kedua kali, sebelumnya mereka lolos untuk pertama kali pada Piala Dunia 1982.

Rekor pertemuan kedua tim, Italia masih unggul dari Austria, dalam 35 pertemuan yang pernah dimainkan, Gli Azzurri telah memenangkan 16 pertandingan, sedangkan tim asuhan Franco Foda meraih kemenangan sebanyak 11 kali dan sisanya berakhir seri.

Sementara pertemuan terakhir kedua tim terjadi pada 2008 dan berakhir dengan skor imbang 2-2, namun situasi saat ini berbeda karena materi pemainnya sudah berubah.

Baca Juga: 10 Makanan Cocok Disantap Saat Musim Hujan dan Cuaca Dingin, Salah Satunya Bakso

Melihat hasil dari babak penyisihan, Italia diunggalkan menjadi pemenang dalam pertandingan hidup mati ini, selain permainanya sedang on fire, Donnarumma cs diperkuat para pemain top eropa yang menjadi andalan klubnya, seperti Jorginho, Verratti, Berardi, Immobile, dan Insigne.

Sedangkan Austria banyak diperkuat oleh tim-tim yang bermain di bundesliga dan hanya David Alaba yang menjadi pemain topnya, sedangkan pemain lainnya seperti Sasa Kalajdzic, Marcel Sabitzer, Andreas Ulmer, dan yang lainnya jarang terdengar di telinga penggemar sepakbola dunia.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x