Link Live Streaming Inggris vs Jerman Euro 2020 di Mola TV dan RCTI, Prediksi Pertandingan dan Susunan Pemain

- 29 Juni 2021, 20:00 WIB
Prediksi link live Euro 2020 : Inggris Vs Jerman, Malam ini Selasa 29 Juni 2021
Prediksi link live Euro 2020 : Inggris Vs Jerman, Malam ini Selasa 29 Juni 2021 /Mola tv/

BAGIKAN BERITA - Laga Seru 16 babak besar Euro 2020 pada hari ini akan tersaji antara Inggris vs Jerman akan disiarkan RCTI dan Mola TV serta juga bisa disimak melalui link live streaming.

Siarang langsung melalui RCTI dan Mola TV serta Siaran link live streaming Partai Inggris vs Jerman akan dimulai pada Senin 29 Juni 2021 pukul 23.00 WIB di Wembley Stadium, London.

Dalam partai hidup mati ini yang akan disiarkan melalui RCTI dan Mola TV serta Siaran link live streaming ini, Inggris lebih diunggulkan dibandingkan Jerman karena akan bermain di kandang sendiri.

Baca Juga: Wapres Ma’ruf Amin Ajak Masyarakat Indonesia Berwisata ke Raja Ampat Papua Barat

Untuk tautan link live streaming laga Inggris vs Jerman kami sediakan di bagian bawah artikel ini beserta prediksi pertandingan dan susunan pemain kedua kesebelasan.

Di babak penyisihan inggris bermain gemilang dengan menjuarai grup D, dari tiga kali bermain, Harry Kane dkk tidak pernah kalah dan hanya satu kali seri, bahkan gawangnya masih steril dari kebobolan.

Three Lions lolos juara grup D setelah mengalahkan Kroasia 1-0, seri 0-0 dengan Skotlandia, dan menang tipis 1-0 atas kuda hitam Republik Ceko.

Baca Juga: Begini Cara Nonton Gratis Live Streaming Euro 2020 di RCTI, MNCTV, iNews & Mola, Cukup di Hp, Ini Panduannya

Sedangkan Die Mannschaft, melaju ke babak 16 besar dengan tertatih-tatih, di partai pembuka kalah 0-1 oleh Prancis, namun di partai kedua menang telak 4-2 atas Portugal dan di pertandingan terakhir hampir kalah oleh Hungaria sebelum bisa menyamakan kedudukan 2-2 pada menit ke-84 melalui Leon Goretzka.

Walaupun Inggris lebih diunggulkan, namun dalam pertemuannya melawan Jerman di turnamen besar, tim asuhan Gareth Southgate mempunyai catatan buruk ketika berhadapan dengan pasukan Joachim Loew.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x