Siaran Langsung Live Streaming Euro 2020 Swiss vs Spanyol di TV Online, RCTI dan Mola TV, Sebentar Lagi Tayang

- 2 Juli 2021, 21:58 WIB
Live Streaming Euro 2020 Swiss vs Spanyol di TV Online, RCTI dan Mola TV, Berikut Susunan Pemainnya
Live Streaming Euro 2020 Swiss vs Spanyol di TV Online, RCTI dan Mola TV, Berikut Susunan Pemainnya /Twitter.com:PLAYBET/

BAGIKAN BERITA-Sebentar lagi akan berlangsung pertandingan 16 besar Euro 2020 antara Swiss vs Spanyol disiarkan langsung oleh RCTI dan melalui link live streaming di TV Online dan Mola TV.

Pertandingan 16 besar Euro 2020 antara Swiss vs Spanyol akan berlangsung di Stadion Petrovsky di St Petersburg, Rusia pada pukul 23:00 disiarkan langsung oleh RCTI dan melalui link live streaming di TV online dan Mola TV.

Link Live Streaming pertandingan 16 besar Euro 2020 antara Swiss vs Spanyol ada di akhir artikel.

Baca Juga: Link Live Streaming Swiss VS Spanyol Euro 2020 di TV Online, Mola TV dan RCTI, Prediksi dan Susunan Pemain

Malam ini Spanyol tidak boleh anggap enteng Swiss  karena Swiss telah mengalahkan  juara dunia Prancis dalam 16 Besar Euro 2020 yang membuat Spanyol tak boleh meremehkan Swiss, tetapi juga karena Spanyol pernah dipersulit Swiss dalam beberapa kesempatan.

Dua pertemuan terakhir mereka dalam Nations League berlangsung ketat, masing-masing seri 1-1 di Basel dan Spanyol menang tipis 1-0 sebulan kemudian pada Oktober 2020. Swiss juga membuat kejutan saat menjungkalkan Spanyol 1-0 dalam Piala Dunia 2010.

Sedangkan Spanyol  perkasa dengan mencetak 10 gol dalam dua pertandingan terakhir, tapi Swiss tidak gentar, apalagi mereka datang ke Stadion Petrovsky di St Petersburg, Rusia, Jumat malam pukul 23.00 WIB, tanpa beban namun dibarengi optimisme tinggi karena telah mencetak sejarah.

Baca Juga: Babak Perempat Final Euro 2020 Akan Tayang di RCTI dan Mola TV, Catat Jadwal Lengkapnya

Sesudah  mengalahkan  juara dunia Prancis, mereka semakin percaya diri. Mereka akan mengoptimalkan kekuatannya, dan memanfaatkan seoptimal mungkin kelemahan Spanyol.

Spanyol sudah kalahkan Kroasia 5-3, Spanyol telah memenangi fase gugur pertamanya sejak mengangkat trofi Eropa pada 2012. Spanyol juga menjadi tim yang mencetak gol terbanyak dalam turnamen ini dengan 11 gol.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x