Link Live Streaming Ukraina vs Inggris Euro 2020 di Mola TV dan RCTI, Prediksi Pertandingan dan Susunan Pemain

- 4 Juli 2021, 01:00 WIB
Link Live Streaming Ukraina vs Inggris Euro 2020 di Mola TV dan RCTI, Prediksi Pertandingan dan Susunan Pemain
Link Live Streaming Ukraina vs Inggris Euro 2020 di Mola TV dan RCTI, Prediksi Pertandingan dan Susunan Pemain /Mola TV/

BAGIKAN BERITA - Laga Seru 8 babak besar Euro 2020 pada hari ini akan tersaji antara Ukraina vs Inggris akan disiarkan RCTI, dan Mola TV serta juga bisa disimak melalui Link Live Streaming.

Siarang langsung melalui RCTI, dan Mola TV serta Siaran Link Live Streaming Partai Ukraina vs Inggris Euro 2020 akan dimulai pada Minggu 24 Juli 2021 pukul 02.00 WIB di Olimpico, Roma, Italia.

Dalam partai hidup mati ini yang akan disiarkan melalui RCTI, dan Mola TV serta Siaran Link Live Streaming ini, Inggris lebih diunggulkan dibandingkan Ukrain karena pemainnya bertabur bintang dan tidak pernah terkalahkan di Euro 2020.

Baca Juga: Inilah Link untuk Cek Pengumuman Hasil Seleksi PPDB Sumut Tahun 2021 bagi Pelajar SMA dan SMK

Untuk tautan Link Live Streaming laga ukraina vs Inggris kami sediakan di bagian bawah artikel ini beserta prediksi pertandingan dan susunan pemain kedua kesebelasan.

Inggris diprediksi akan menang melawan Ukraina karena pemainnya bertabur bintang dan hasil dari babak penyisihan sampai 16 besar, negara ratu Elizabeth ini tidak pernah kalah.

Setelah menjegal Kroasia, Inggris kemudian bermain imbang tanpa gol melawan Skotlandia dan dipartai terakhir menang atas Republik Ceko.

Baca Juga: Segera Cair, BST Rp600 Ribu dan Rp300 Ribu Dijadwalkan Disalurkan pada Juli sebagai Konpensasi PPKM Darurat

Bahkan di babak 16 Besar, asuhan Gareth Southgate ini mampu menyingkirkan raksasa sepabbola eropa Jerman dengan 2-0.

Sementara Ukraina melaju ke babak selanjutnya dengan tertatih-tatih. Tim asuhan Andriy Shevchenko tersebut lolos ke babak 16 besar dengan status satu dari empat tim peringkat ketiga terbaik di penyisihan grup.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x