Sedang Berlangsung Italia vs Inggris: Final Euro 2020, Inggris Sementara Unggul 1-0 Lewat Gol Cepat Luke Shaw

- 12 Juli 2021, 02:28 WIB
Luke Shaw mencetak gol cepat di final Euro 2020 antara Italia melawan Inggris.
Luke Shaw mencetak gol cepat di final Euro 2020 antara Italia melawan Inggris. /Twitter/@EURO2020

BAGIKAN BERITA-Saat ini sedang berlangsung final Euro 2020 antara Italia vs Inggris yang berlangsung di stadion Wembley Inggris, disiarkan langsung di RCTI dan melalui link live streaming TV Online Mola TV. Italia Sementara tertinggal 0-1 setelah Pemain Inggris Luke Shaw menjebol gawang IItalia di menit 2.

Pertandingan final Euro 2020 Italia vs Inggris yang disiarkan langsung oleh RCTI, INews TV dan live Streaming TV Online Mola TV akan berlangsung sengit dan jual-beli serangan.

Pertandingan Italia vs Inggris memang berbeda gaya bermain, namun memiliki kemiripan dalam perjalanan menuju final Euro 2020 di Stadion Wembley, Senin dini hari pukul 02.00 WIB.

Baca Juga: Sedang Berlangsung Final Euro 2020: Dua Raksasa Eropa Italia vs Inggris Live di RCTI dan iNews TV


Prediksi sebelas pemain pertama:

Italia (4-3-3): Gianluigi Donnarumma; Giovanni Di Lorenzo, Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini, Emerson Palmieri; Nicolo Barella, Jorginho, Marco Verratti; Federico Chiesa, Ciro Immobile, Lorenzo Insigne

Inggris (4-2-3-1): Jordan Pickford; Kyle Walker, John Stones, Harry Maguire, Luke Shaw; Declan Rice, Kalvin Phillips; Bukayo Saka, Mason Mount, Raheem Sterling; Harry Kane

Kedua tim hanya sekali bertemu pada fase gugur turnamen besar ketika Italia menang adu penalti dalam Euro 2012 di Ukraina.

Pertemuan pertama mereka dalam turnamen besar terjadi pada Euro 1980 ketika Marco Tardelli memperdaya kiper Inggris Peter Shilton untuk menang 1-0 dalam fase grup.

Baca Juga: Sedang Berlangsung, Final Euro 2020: Inggris Vs Italia, Ini Link Live Streaming cukup Klik Disini

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x