Ayah Bek Timnas Inggris Harry Maguire Cedera Tulang Rusuk, Terinjak Suporter yang Rusuh di Final Euro 2020

- 14 Juli 2021, 14:22 WIB
Ayah Bek Timnas Inggris Harry Maguire Cedera Tulang Rusuk, Terinjak Suporter yang Rusuh di Final Euro 2020
Ayah Bek Timnas Inggris Harry Maguire Cedera Tulang Rusuk, Terinjak Suporter yang Rusuh di Final Euro 2020 /instagram.com/harrymaguire93/

BAGIKAN BERITA - Nasib kurang beruntung menimpa ayah dari bek timnas Inggris Harry Maguire. Ketika dirinya terinjak oleh para suporter yang tidak boleh masuk ke stadion karena tidak mempunyai tiket pertandingan.

Akibat kejadian tersebut Ayah Harry Maguire harus dilarikan ke rumah sakit dan mengalami cedera tulang rusuk dan kesulitan bernafas setelah terinjak suporter yang rusuh di final Euro 2020.

Kabar terinjak sang ayah yang menyebabkan cedera tulang rusuk oleh para suporrter yang rusuh ini disampaikan Harry Maguire kepada Mirror pada Rabu 14 Juli 2021.

Baca Juga: Cara Cek Nama Penerima Bansos PKH Juli 2021 Beserta Kriteria dan Besaran Bantuan yang akan Diterima

"Saya pikir dia menderita beberapa cedera. Saya pikir tulang rusuknya,” ujar Harry Maguire.

"Itu menakutkan. Saya berbicara dengannya dan dia bilang dia takut.Seperti yang saya katakan, saya tidak ingin ada yang mengalami hal itu saat menonton pertandingan sepak bola, terutama laga final," sambung pemain asal Manchester United ini.

Pemain yang berposisi sebagai pemain belakang ini juga berharap, kejadian yang menakutkan ini tidak akan terjadi lagi pada masa akan datang.

"Ini sangat menakutkan dan mengecewakan, saya berharap kita bisa melihat ke belakang dan memastikan itu tidak terjadi lagi,” ujarnya.

Baca Juga: Ini Daftar Penerima Bantuan PNM Mekar BNI pada Juli 2021, Ayo Cek Nomor NIK Anda, Berikut Langkahnya

Seperti diketahui, sebelum pertandingan final antara Inggris vs Italia di Euro 2020 terjadi kerusuhan.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Mirror


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x