Live Streaming Penyisihan Sepakbola Putra Olimpiade Tokyo 2020 : Brazil Vs Jerman, Nonton Bisa Dimana Saja

- 22 Juli 2021, 17:26 WIB
Live streaming Brazil vs Jerman di Olimpiade Tokyo 2020, Kamis 22 Juli 2021, cukup klik di sini
Live streaming Brazil vs Jerman di Olimpiade Tokyo 2020, Kamis 22 Juli 2021, cukup klik di sini /Instagram @indosiar_sports/

BAGIKAN BERITA - Pertandingan penyisihan grup D cabor sepakbola putra Olimpiade Tokyo 2020 antara Brazil melawan Jerman akan disiarkan di Indosiar Kamis 22 Juli 2021 pukul 18.30 WIB.

Bagi yang tidak bisa menyaksikan pertandingan penyisihan grup D cabor sepakbola putra Olimpiade Tokyo 2020 antara Brazil melawan Jerman melalui saluran Indosiar, masih bisa menyaksikan melalui live streaming.

Link live streaming penyisihan grup D cabor sepakbola putra Olimpiade Tokyo 2020 antara Brazil melawan Jerman bisa di klik dibagian akhir artikel ini.

Baca Juga: Amanda Manopo (Andin) Ikatan Cinta Berduka, Gara-gara Covid-19 Ibunya Divonis ada Gumpalan Darah di Otak

Seperti diketahui, sebelum pembukaan Olimpiade Tokyo 2020, cabang sepakbola sudah melangsungkan pertandingannya di babak penyisihan grup.

Pada hari ini, akan bertanding dua raksasa sepakbola dunia antara Brazil melawan Jerman yang akan dimainkan di Yokohama International stadium.

Untuk bertanding di ajang empat tahunan ini, Brazil harus memanggil pemain veterannya yang biasa bermain di bek kanan Dani Alves.

Baca Juga: Profil dan Biodata Arbani Yasiz, Artis yang Baru Ditinggal Ayahnya, Karir, Usia, Agama hingga Instagram

Bahkan Richarlison yang baru bermain di copa Amerika ikut juga dipanggil untuk memperkuat lini serang timnas Brasil yang mennargetkan mempertahankan medali emas yang diraih di Rio de Janeiro.

Sedang tim panser Jerman telah memanggil pemain berusia 33 tahun Max Kruse dan Maximilian Arnold yang sudan berusia 27 tahun.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X