Live Streaming Penyisihan Sepakbola Putra Olimpiade Tokyo 2020 : Mesir Vs Argentina, Nonton Bisa Dimana Saja

- 25 Juli 2021, 08:01 WIB
Live Streaming Penyisihan Sepakbola Putra Olimpiade Tokyo 2020 : Mesir Vs Argentina, Nonton Bisa Dimana Saja
Live Streaming Penyisihan Sepakbola Putra Olimpiade Tokyo 2020 : Mesir Vs Argentina, Nonton Bisa Dimana Saja /twitter.com/Tokyo2020/

BAGIKAN BERITA - Babak penyisihan grup C cabor sepakbola putra Olimpiade Tokyo 2020 antara Mesir vs Argentina digelar pada Minggu 25 Juli 202 pukul 15.00 WIB di Stadion Sapporo Dome dan akan disiarkan langsung Indosiar dan live streaming Vidio.

Pertandingan cabor sepakbola putra Olimpiade Tokyo 2020 yang akan disiarkan Indosiar dan live streaming video antara Mesir vs Argentina ini, merupakan Matchday kedua dari kedua kesebelasan.

Untuk link live streaming penyisihan grup C cabor sepakbola putra Olimpiade Tokyo 2020 antara Mesir vs Argentina bisa di klik di bagian akhir artikel ini.

Baca Juga: Manfaat Daun Binahong bagi Kulit Muka, Nomor 2 dan 5 Pasti Disukai Wanita

Mesir yang tidak diperkuat striker andalannya Mohamed Salah karena tidak diizinkan oleh klubnya Liverpool bermain gemilang di pertandingan pertama kontra Spanyol dengan skor kacamata 0-0.

Bermain dibawah tekanan, dan gemilangnya kiper senior Mohamed Elshenawy (32) membuat Spanyol tidak bisa membobol gawang Mesir. Menahan imbaang tim matador membuat raksasa Afrika ini, mempunyai modal percaya diri yang besar melawan Argentina.

Sedangkan Argentina, Argentina secara tidak terduga kalah 0-2 dari Australia di laga perdana fase grup. Padahal, secara keseluruhan tim Tanggo menguasai pertandingan dengan ball possesions 56 persen.

Baca Juga: Ali Ngabalin Murka pada Faisal Basri, Bersama Moeldoko Layak Dipecat dari Istana: Agak Sungsang Otak Mereka!

Dengan hasil ini, Argentina menduduki juru kunci klasemen sementara Grup C. Untuk menjaga peluang di babak selanjutnya La Albiceleste tidak boleh kalah melawan tim Piramid. Sementara Mesir harus berusaha meraih poin guna menjaga peluang lolos ke 8 besar.

Dalam pertandingan yang seru ini, Mesir akan turun dengan kekuatan penuh, sedangkan Argentina akan kehilangan salah satu pemain andalannya Francisco Ortega yang terkena kartu merah dalam pertandingan sebelumnya.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x