Sedang Berlangsung, Mesir Vs Argentina di Cabor Sepakbola Putra Olimpiade Tokyo 2020

- 25 Juli 2021, 14:50 WIB
Live Streaming Penyisihan Sepakbola Putra Olimpiade Tokyo 2020 : Mesir Vs Argentina, Nonton Bisa Dimana Saja
Live Streaming Penyisihan Sepakbola Putra Olimpiade Tokyo 2020 : Mesir Vs Argentina, Nonton Bisa Dimana Saja /twitter.com/Tokyo2020/

BAGIKAN BERITA - Saat ini sedang berlangsung babak penyisihan grub C cabor sepkabola putra Olimpiade Tokyo 2020 antara Mesir vs Argentina digelar pada Minggu 25 Juli 202 pukul 15.00 WIB di Stadion Sapporo Dome yang disiarkan langsung Indosiar dan live streaming Vidio.

Pertandingan cabor sepakbola putra Olimpiade Tokyo 2020 yang disiarkan Indosiar dan live streaming video antara Mesir vs Argentina ini, merupakan Matchday kedua dari kedua kesebelan.

Untuk link live streaming penyisihan grup C cabor sepakbola putra Olimpiade Tokyo 2020 antara Mesir vs Argentina bisa di klik dibagian akhir artikel ini.

Baca Juga: Live Streaming Bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020: Tunggal Putri Gregoria Mariska Tunjung Hadapi Thet H Thuzar

Mesir yang tidak diperkuat stiker andalanya Mohamed Salah karena tidak diizinkan oleh klubnya Liperpool bermain gemilang di pertandingan pertama kontra Spanyol dengan skor kacamata 0-0.

Bermain dibawah tekanan, dan gemilangnya kiper senior Mohamed Elshenawy (32) membuat Spanyol tidak bisa membobol gawang Mesir. Menahan imbaang tim matador membuat raksasa Afrika ini, mempunyai modal percaya diri yang besar melawan Argentina.

Sedangkan Argentina, Argentina secara tidak terduga kalah 0-2 dari Australia di laga perdana fase grup. Padahal, secara keseluruhan tim Tanggo menguasai pertandingan dengan ball possesions 56 persen.

Baca Juga: Jadwal Bulutangkis Minggu, 25 Juli 2021 Olimpiade Tokyo 2020: Tim Indonesia Siap Hadapi 3 Negara

Dengan hasil ini, Argentina mendudki juru kunci klasemen sementara Grup C. Untuk menjaga peluang dibabak selanjutnya La Albiceleste tidak boleh kalah melawan tim Piramid. Sementara Mesir harus berusaha meraih poin guna menjaga peluang lolos ke 8 besar.

Dalam pertandingan yang seru ini, Mesir akan turun dengan kekuatan penuh, sedangkan Argentina akan kehilangan salah satu pemain andalanya Francisco Ortega yang terkena kartu merah dalam pertanidngan sebelumnya.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x