Live Streaming Bulutangkis Ganda Putri Indonesia vs Inggris Olimpiade Tokyo: Greysia-Apriyani vs Chloe-Lauren

- 26 Juli 2021, 16:03 WIB
Live streaming bulutangkis ganda putri Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020: Gresya Polii dan Apriyani Rahayu melawan wakil Britania Raya
Live streaming bulutangkis ganda putri Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020: Gresya Polii dan Apriyani Rahayu melawan wakil Britania Raya /Tangkap layar Vidio.com/

BAGIKAN BERITA-Live Streaming Pertandingan bulu tangkis tim Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020 kali ini akan berhadapan ganda putri antara pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu bakal meladeni pasangan Inggris Chloe Birch/Lauren Smith di laga lanjutan Grup A pada pukul 16:00 WIB.

Pertandingan bulutangkis Olimpiade  Tokyo 2020 antara Greysia Polii/Apriyani Rahayu bakal menghadapi pasangan Inggris Chloe Birch/Lauren Smith di laga lanjutan Grup A pada pukul 16:00 WIB disiarkan langsung oleh Indosiar dan juga melalui live streaming di vidio.

Sebelum bertemu di Bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020, Pasangan Inggris Chloe Birch/Lauren Smith belum pernah menang dari pasangan  Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu  dalam empat pertemuan terakhir mereka di turnamen besar.

Baca Juga: Update Bulutangkis: Praveen Jordan dan Melati Daeva Kalah dari Ganda Campuran Jepang, Ini Skor Akhirnya

Seperti diketahui Bulutangkis merupakan cabang olahraga andalan Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020.

Sebelumnya Kontingen Bulu Tangkis Indonesia berhasil menaklukkan seluruh lawan di laga perdana dari fase grup.

Atlet-atlet Bulu Tangkis kebanggaan Indonesia akan kembali berlaga di hari Senin, 26 Juli 2021. Indosiar akan menayangkan secara LIVE sejak pukul 08.00 WIB dengan dibuka oleh partai Ganda Campuran yang mempertemukan Praveen Jordan / Melati Oktavianti dengan pasangan Yuta Watanabe / Arisa Higashino asal Tuan Rumah, Jepang.

Sayang pasangan Praveen Jordan / Melati Oktavianti harus menyerah dari  pasangan Yuta Watanabe / Arisa Higashino asal Tuan Rumah, Jepang.

Sektor Ganda Putera juga akan ditayangkan secara LIVE oleh Indosiar di hari yang sama sejak pukul 10.15 WIB. Kali ini “The Minions” Kevin Sanjaya / Marcus Gideon berhadapan dengan Chirag Shetty / Satwiksairaj Rankireddy (India) dan berhasil menang.

Sementara di sore hari sejak pukul 15.30 WIB Greysia Polly / Apriyani Rahayu yang tergabung dalam Grup A Ganda Puteri akan bertarung melawan Chloe Brich / Lauren Smith asal Inggris dilanjutkan dengan perjuangan dari “The Daddies” Hendra Setiawan / Mohammad Ahsan yang akan bersaing dengan Aaron Chia / Soh Wooi Yik perwakilan Malaysia.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x