Live Streaming Bulutangkis Indonesia vs Jepang Olimpiade Tokyo: Greysia Poli-Apriyani vs Yuki Fukushima -Sayak

- 27 Juli 2021, 07:57 WIB
Pasangan ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu usai meraih kemenangan atas wakil Inggris Raya Chloe Birch/Lauren Smith dalam babak penyisihan grup A
Pasangan ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu usai meraih kemenangan atas wakil Inggris Raya Chloe Birch/Lauren Smith dalam babak penyisihan grup A /NOC Indonesia

BAGIKAN BERITA-Live Streaming Pertandingan bulu tangkis tim Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020 kali ini akan berhadapan ganda putri antara pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu bakal meladeni pasangan Jepang Yuki Fukushima/ Sayaka Hirotadi laga lanjutan Grup A pada pukul 16:00 WIB.

Pertandingan bulutangkis Olimpiade  Tokyo 2020 antara Greysia Polii/Apriyani Rahayu bakal menghadapi pasangan Jepang Yuki Fukushima /Sayaka Hirota di di laga lanjutan Grup A pada pukul 16:00 WIB disiarkan langsung oleh Indosiar dan juga melalui live streaming di vidio.

Pasangan badminton Indonesia yang akan tampil adalah Greysia Polii/Apriyani Rahayu dari nomor ganda putri. Pasangan peringkat ke-6 dunia ini akan menghadapi jagoan tuan rumah, yakni Yuki Fukushima/Sayaka Hirota.

Baca Juga: Lawan Berat Juara Grup dari Jepang, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti Tanding Hari Ini di Grup C

Pertandingan ini menjadi perebutan posisi pemimpin klasemen Grup A. Masalahnya Greysia/Apriyani dominan kalah saat jumpa pasangan peringkat satu dunia ini. Dari 10 pertemuan sejak 2017, Greysia/Apriyani hanya unggul dua kali atas Yuki Fukushima/Sayaka Hirota.

Seperti diketahui Bulutangkis merupakan cabang olahraga andalan Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020.

Sebelumnya Kontingen Bulu Tangkis Indonesia berhasil menaklukkan seluruh lawan di laga perdana dari fase grup.

Atlet-atlet Bulu Tangkis kebanggaan Indonesia akan kembali berlaga di hari Senin, 26 Juli 2021. Indosiar akan menayangkan secara LIVE sejak pukul 08.00 WIB dengan dibuka oleh partai Ganda Campuran yang mempertemukan Praveen Jordan / Melati Oktavianti dengan pasangan Yuta Watanabe / Arisa Higashino asal Tuan Rumah, Jepang.

 

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x