Jadwal Pertandingan Bulutangkis Indonesia Olimpiade Tokyo Rabu 28 Juli 2021 di Indosiar dan TVRI

- 27 Juli 2021, 22:37 WIB
Jadwal perempat final badminton Olimpiade Tokyo 2020 ganda campuran Rabu, 28 Juli 2021. Praveen/Melati lawan pasangan dari China.
Jadwal perempat final badminton Olimpiade Tokyo 2020 ganda campuran Rabu, 28 Juli 2021. Praveen/Melati lawan pasangan dari China. /Instagram.com/@bwf.official

BAGIKAN BERITA-Inilah jadwal pertandingan Bulutangkis Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020 hari Rabu 28 Juli 2021 yang disiarkan langsung oleh Indosiar dan TVRI.

Jadwal pertandingan Bulutangkis Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020 hari Rabu 28 Juli 2021 yang disiarkan oleh Indosiar dan TVRI diawali dengan pertandingan Tunggal Putri antara Tunggal Putri Indonesia Gregoria M Tunjung menghadapi Lianne Tan dari Belgia.

Sementara itu Jadwal pertandingan Bulutangkis Olimpiade Tokyo yang disiarkan oleh Indosiar dan TVRI selanjutnya adalah ganda campuran antara Praveen Jordan/ Melati Oktavia dari Indonesia mengahadapi Zheng Si Wei / Huang Yo Qiong.

Baca Juga: Syarat dan Cara Mudah Pencairan BSU BLT BPJS Ketenagakerjaan sebesar Rp1 Juta Khusus Pekerja Swasta

Indosiar hari ini telah menayangkan tiga pertandingan dari partai Ganda Putera dan Ganda Puteri Indonesia di cabang olahraga Bulu Tangkis.

Pasangan Ganda Puteri Indonesia Greysia Polly / Apriyani Rahayu berhasil menaklukkan Ganda Puteri peringkat terbaik dunia asal Jepang.

"Mereka memang terbaik nomor 1 dunia dan kita sering kalah ketika melawan mereka. Tapi biar bagaimanapun kita ingin bisa jadi juara grup. Puji Tuhan kita berhasil hari ini", ujar Greysia Polly yang menyempatkan waktu untuk melakukan sesi interview dengan Tim Fokus Indosiar.

Dengan demikian pasangan Ganda Puteri Indonesia berhasil melaju ke babak Quarter Final bersama dengan dua pasangan Ganda Putera Indonesia lainnya.

Baca Juga: Bulan Agustus, Kuota Penerima Banpres BPUM Jadi 1 Juta Pengusaha, Segera Daftar Melalui Dinas KUMKM

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x