Jadwal Pertandingan Badminton ( Bulutangkis) Indonesia Olimpiade Kamis 29 Juli 2021: The Minions, Gregoria

- 28 Juli 2021, 22:10 WIB
Ganda putra Indonesia Marcus dan Kevin (The Minions) pada babak perempat final bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020 akan bertemu ganda putra Malaysia pada Kamis, 29 Juli 2021.
Ganda putra Indonesia Marcus dan Kevin (The Minions) pada babak perempat final bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020 akan bertemu ganda putra Malaysia pada Kamis, 29 Juli 2021. /ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/hp.

BAGIKAN BERITA-Inilah jadwal pertandingan Bulutangkis ( Badminton) Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020 Kamis 29 Juli 2021yang disiarkan langsung oleh Indosiar dan TVRI mulai pukul 06:30.

Jadwal pertandingan Bulutangkis tim Indonesia di Olimpiade 2020 , Tunggal Putri Indonesia Gregoria M Tunjung akan berhadapan dengan Ratchanok Intanon dari Thailand.

Sementara itu Jadwal pertandingan Bulutangkis tim Indonesia Olimpiade Tokyo 2020 di Ganda Putra Marcus Gideon-Kevin Sanjaya akan menghadapi Aaron Chia - Soh Wooi Yok.

Baca Juga: Cukup Mudah, Segera Cek Penerima Bantuan PNM Mekar BNI Tahap 3, Segera Klik Banpresbpum. id Masih Ada Waktu


Sedangkan Ganda putra lainnya adalah Mohammad Ahsan - Hendra Setiawan akan menghadapi Takeshi Kamura -Keigo Sonoda dari Jepang.

Sebelum nya sebanyak empat pertandingan yang dilakoni Kontingen Bulu Tangkis Indonesia hari ini 28 Juli 2021ditayangkan secara LIVE oleh Indosiar sejak pagi hari.

Dimulai dengan partai Tunggal Putri Gregoria Mariska Tunjung berhasil menuai kemenangan atas perwakilan Belgia disusul pertandingan antara Praveen Jordan / Melati Oktavianti yang harus menelan kekalahan atas keunggulan Ganda Campuran Terbaik Dunia asal Tiongkok.

"Ini bukan akhir dari perjuangan Praveen dan Melati. Hanya menunggu tiga tahun lagi untuk kembali berlaga di ajang Olimpiade", ujar Broto Happy yang bertindak sebagai komentator pagi tadi bersama Rendra Soedjono sebagai host.

Baca Juga: Ingin Nikahi Luna Maya, Dimas Beck Siapkan Uang Miliaran untuk Beli Mahar Perhiasan Berlian

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x