Jadwal Badminton Olimpiade Sabtu 31 Juli 2021: Semifinal Ganda Putri Greysia-Apriyani, Ginting Lawan Denmark

- 30 Juli 2021, 20:34 WIB
Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhasil melaju ke semifinal di Olimpiade Tokyo 2020 setelah mengalahkan perwakilan China Du Yue/Li Yin Hui.
Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhasil melaju ke semifinal di Olimpiade Tokyo 2020 setelah mengalahkan perwakilan China Du Yue/Li Yin Hui. /NOC Indonesia

BAGIKAN BERITA-Inilah jadwal pertandingan badminton ( bulutangkis) kontingen Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020 Sabtu 31 Juli 2021 yang disiarkan langsung oleh Indosiar, TVRI dan Vidio.

Jadwal pertandingan badminton ( bulutangkis) kontingen Indonesia Sabtu 30 Juli 2021 di Olimpiade Tokyo 2020 diawali dengan pertandingan ganda putri Indonesia Greysia Polii - Apriyani Rahayu menghadapi ganda putri dari Korea Selatan Shin Seung-chan-Lee So-hee.

Selanjutnya di jadwal pertandingan badminton (bulutangkis) Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020 Sabtu 30 Juli 2021, Tunggal Putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting akan menghadapi tunggal putra dari Denmark Anders Antonsen.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Badminton Olimpiade Tokyo 2020, Sabtu 31 Juli 2021, Saksikan Semifinal Ganda Putri Indonesia

Dipertandingan sebelumnya Ganda Putra Indonesia Mohammad Ahsan- Hendra Setiawan kalah di semifinal saat menghadapi ganda putra Taiwan, Lee Yang-Wang Chi-Lin dengan skor11-21, 10-21.

Dengan demikian The Daddies hanya berpeluang meraih perunggu setelah pasangan dikalahkan Taiwan, Lee Yang/Wang Chi-Lin dengan skor 11-21, 10-21.

Sedangkan Anthony Sinisuka Ginting dalam pertandingan menghadapi Anders Antonsen dari Denmark tak ingin terlalu memikirkan calon lawan di pertandingan selanjutnya agar tidak mengganggu fokus dan mental bertandingnya.

Anthony Ginting yang kini menduduki peringkat lima dunia itu melaju ke babak perempat final dan akan bertemu atlet peringkat tiga asal Denmark, Anders Antonsen, Sabtu.

Baca Juga: The Daddies, Hendra/Ahsan Gagal Masuk Final Bulutangkis Olimpiade Tokyo Dikalahkan Tim Taiwan Lee/Wang

"Saya akan berdiskusi dengan pelatih untuk evaluasi hari ini dan memikirkan strategi besok. Setiap latihan saya jadikan sebagai kesempatan penyegaran. Apalagi ini suasana baru setelah tampil di All England 2021 bulan Maret. Saya akan pelihara semangat dan tetap positif," kata Ginting seperti dilansir keterangan resmi KOI, Kamis.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x