Sedang Tayang Badminton Olimpiade: The Daddies Ahsan- Hendra Vs Malaysia, Ini Link Live Streamingnya

- 31 Juli 2021, 18:07 WIB
Link live streaming Ahsan/Hendra merebutkan medali perunggu.
Link live streaming Ahsan/Hendra merebutkan medali perunggu. //Instagram.com/@bwf.official

BAGIKAN BERITA-Saat ini sedang berlangsung pertandingan badminton Olimpiade Tokyo 2020 antara ganda putra Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan (Indonesia) menghadapi ganda putra dari Malaysia A. Chia dan W. Y. Soh untuk meraih juara 3 atau medali perunggu.

Pertandingan badminton Olimpiade Tokyo 2020 yang disiarkan oleh Indosiar dan TVRI antara ganda putra Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan ( Indonesia) menghadapi pasangan A. Chia dan W. Y. Soh dari Malaysia berlangsung di Musashino Forest Sport Plaza.

Dipertandingan sebelumnya Ganda Putra Indonesia Mohammad Ahsan- Hendra Setiawan kalah di semifinal saat menghadapi ganda putra Taiwan, Lee Yang-Wang Chi-Lin dengan skor11-21, 10-21.

Baca Juga: Biodata Anthony Ginting Penerus Taufik Hidayat, Lengkap dengan Agama, Instagram, Usia hingga Segudang Prestasi

Dengan demikian The Daddies hanya berpeluang meraih perunggu setelah pasangan dikalahkan Taiwan, Lee Yang/Wang Chi-Lin dengan skor 11-21, 10-21.


Sebelumnya dinomor ganda putri pasangan ganda putri Greysia Polii dan Apriyani melaju ke final setelah mengalahkan pasangan Lee Soo He dan Shin Seung Chan di semifinal tadi pagi demt skor 21-19 dan 21-17.

 Baca Juga: Jadwal Acara TV Indosiar Sabtu 31 Juli 2021: Semifinal Badminton Indonesia Greysia Polii-Apriyani, The Daddies

Sedangkan tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting berhasil melaju ke final setelah mengalahkan pemain Denmark Anders Antonsen dengan skor 21-18, 15-21 dan 21-18.

Berikut link live streaming pertandingan Badminton antara Pasangan Mohammad Aksan - Hendra Setiawan menghadapi Pasangan Malaysia .

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x