Sedang Berlangsung Semifinal Badminton: Anthony Ginting vs Chen Long Lengkap dengan Link Live Streaming Vidio

- 1 Agustus 2021, 11:24 WIB
Live streaming semifinal tunggal putra badminton Olimpiade Tokyo 2020:, Anthony Ginting vs Chen Long, Minggu 1 Agustus 2021
Live streaming semifinal tunggal putra badminton Olimpiade Tokyo 2020:, Anthony Ginting vs Chen Long, Minggu 1 Agustus 2021 /Tangkap layar Vidio.com/

BAGIKAN BERITA-Saat ini sedang berlangsung semifinal tunggal Putra Badminton Olimpiade Tokyo 2020 antara Anthony Sinisuka Ginting dari Indonesia menghadapi Chen Long dari China.

Dalam semifinal tunggal putra Badminton Olimpiade Tokyo 2020 pertemuan antara Anthony Sinisuka Ginting dengan Chen Long dari China setelah Chen Long mengalahkan Chou Tien Chen di perempat final.

Pertandingan Semifinal tunggal putra Olimpiade Tokyo 2020 Anthony Sinisuka Ginting  menghadapi Chen Long berlangsung di Mushasino Forest Sport Plaza hari minggu 1 Agustus 2021.

Baca Juga: Satu Tahun BAGIKAN BERITA, Bangga Menjadi Bagian PRMN dalam Mewujudkan Kemandirian Ekonomi

Sementara semifinal tunggal putra lainnya pemain asal Guatemala Kevin Kordon akan menghadapi Viktor Axelsen dari Denmark.

Sebelum melaju ke semifinal Anthony Sinisuka Ginting mengalahkan pebulu tangkis peringkat tiga dunia Anders Antonsen di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Sabtu.

Anthony Ginting mengalahkan atlet asal Denmark itu dalam rubber game 21-18, 15-21, 21-18 yang berlangsung dalam 79 menit.

Saat Gim pertama dibuka dengan reli terpanjang antara Ginting dan Antonsen, dengan sebanyak 46 kali pukulan dan berlangsung selama 53 detik.

Baca Juga: Live Streaming Badminton Semifinal Tunggal Putra Indonesia Olimpiade Tokyo 2020: Anthony Ginting Vs Chen Long

Atlet peringkat lima ini berusaha menyudahi reli dengan smash ke arah samping lapangan, namun sayangnya bola pukulannya jatuh di kotak luar dan angka pertama pun diraih Antonsen.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x