Sedang Berlangsung Final Badminton Olimpiade Greysia Polii-Apriyani vs Chen Qing Chen- Jia Yi Fan (China)

- 2 Agustus 2021, 11:32 WIB
Greysia Polii-Apriyani Rahayu mengaku ketenangan menjadi kunci mereka mengalahkan pasangan Korea Selatan di semifinal bulu tangkis Olimpiade Tokyo 2020.
Greysia Polii-Apriyani Rahayu mengaku ketenangan menjadi kunci mereka mengalahkan pasangan Korea Selatan di semifinal bulu tangkis Olimpiade Tokyo 2020. /Badmintonina.org/

BAGIKAN BERITA- Saat ini sedang berlangsung pertandingan final Badminton Ganda Putri Olimpiade Tokyo 2020 antara Pasangan Indonesia Greysia Polii-Apriyani menghadapi pasangan China Chen Qing Chen- Jia Yi Fan, Senin  2 Agustus 2021.

Ganda Putri dari Indonesia  Greysia Polii-Apriyani satu-satunya harapan dari Indonesia untuk memperoleh medali emas dalam ajang final Badminton Olimpiade Tokyo 2020 dengan menghadapi Ceng Qing Chen-Jia Yi Fan dari China di finalfinal dan bisa disaksikan di Indosiar, Vidio dan TVRI. 

Perjalanan Greysia- Apriyani di Olimpiade Tokyo tidaklah mudah. Mereka harus menghadapi lawan-lawan yang tangguh sebelum akhirnya mendarat di partai final pesta olahraga terakbar itu.

Baca Juga: Live Streaming Final Ganda Putri Greysia Polii-Apriyani vs Chen Qing Chen- Jia Yi Fan Olimpiade Tokyo 2020

Greysia/Apriyani yang menduduki peringkat 6 dunia memulai perjalanan mereka di Olimpiade Tokyo dari grup A bersama dengan Malaysia, Inggris dan Jepang.

Dalam pertandingan pembuka, Greysia/Apriyani menaklukkan pasangan Malaysia Chow Mei Kuan/Lee Meng Yean dengan skor 21-14, 21-17.

Lalu mereka kembali memetik kemenangan 21-11, 21-13 atas ganda putri Inggris Chloe Birch/Lauren Smith.

Sedangkan dalam laga penyisihan terakhir grup, Greysia/Apriyani menumbangkan wakil tuan rumah sekaligus pasangan nomor satu dunia Yuki Fukushima/Sayaka Hirota lewat drama rubber game 24-22, 13-21, 21-8.

Baca Juga: Jadwal Badminton Final Ganda Putri Greysia Polii-Apriyani vs Chen Qing- Jia Yi Fan Senin 2 Agustus 2021

Setelah berhasil mengalahkan tuan rumah Greysia/Apriyani berhak melanjutkan ke babak perempat final sebagai juara grup A.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x