Juragan 99 Siapkan Uang Rp1,55 Miliar dari Kantong Pribadi untuk Hadiah Peraih Medali di Olimpiade Tokyo 2020

- 3 Agustus 2021, 23:42 WIB
Gilang Widya Pramana, Crazy Rich yang Janji Bagi-bagi Duit ke Atlet Peraih Medali Olimpiade Tokyo 2020
Gilang Widya Pramana, Crazy Rich yang Janji Bagi-bagi Duit ke Atlet Peraih Medali Olimpiade Tokyo 2020 /Instagram

BAGIKAN BERITA - Para wakil Indonesia telah berjuang di Olimpiade Tokyo 2020. Hasilnya, Indonesia mendapat 1 medali emas, 1 perak dan 3 perunggu. 

Medali emas diraih dari cabor bulutangkis, disumbangkan oleh ganda putri Greysia Polii dan Apriyani Rahayu

Atas kebanggaan tersebut, Bos Jugaran 99 atau biasa dikenal crazy rich Malang, Gilang Widya Pramana akan memberikan bonus bagi atlet Indonesia yang meraih medali pada ajang bergengsi Olimpiade Tokyo 2020 dengan total Rp1,55 miliar dari kantong pribadinya.

Baca Juga: Inilah Maksud Ikoy-ikoyan dan Cara Mainnya, Bisa Saling Membantu Masyarakat di Masa Pandemi Covid-19

"Selamat kepada atlet yang menyumbangkan medali di Olimpiade Tokyo 2020. Bonus dari saya untuk peraih medali emas masing-masing Rp500 juta, medali perak Rp250 juta dan untuk perunggu Rp100 juta. Terima kasih kepada atlet yang sudah mengagungkan nama Indonesia," kata Gilang seperti dikutip dari laman media sosialnya, Selasa.

Apa yang dilakukan, kata Gilang, diharapkan bisa menjadi penyemangat bagi atlet untuk bisa lebih berprestasi lagi di kancah internasional. Ia juga berharap untuk kedepannya banyak atlet yang bisa mengharumkan nama bangsa.

Jika dilihat dari atlet yang meraih medali di Olimpiade Tokyo, pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu jelas mendapatkan bonus paling banyak karena sukses menyumbangkan satu-satunya medali emas untuk Tim Indonesia. Masing-masing bakal mendapatkan bonus Rp500 juta.

Baca Juga: Ikoy-ikoyan Mendadak Tren di Instagram, Apa Sebenarnya Arti Ikoy-ikoyan yang Dipopulerkan Arief Muhammad?

Atlet berikutnya yang bakal mendapatkan bonus adalah atlet angkat besi Eko Yuli Irawan. Peraih perak ini bakal menerima Rp250 juta. Bagi Eko medali yang diraih di Olimpiade Tokyo adalah yang keempat selama turun di kejuaraan multi event terbesar di dunia sejak Olimpiade Beijing 2008.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X