Greysia Polii dan Apriyani Rahayu Gratis Masuk Ancol dan Dufan Seumur Hidup, Ini Alasannya

- 16 Agustus 2021, 17:00 WIB
Pasangan Ganda Putri Apriyani Rahayu/Greysia Polii
Pasangan Ganda Putri Apriyani Rahayu/Greysia Polii /Tangkapanlayar akun Youtube/

BAGIKAN BERITA-Penghargaan kepada Pasangan Bulutangkis Indonesia yang raih emas Olimpiade Tokyo 2020 Greysia Polii dan Apriyani Rahayu terus mengalir. Kali ini Mereka diberikan akses gratis masuk ke Ancol dan Dufan.

Selain Greysia Polii dan Apriyani Rahayu, sang pelatih ganda putri Indonesia yang raih emas Olimpiade Tokyo tersebut juga diberikan fasilitas yang sama gratis masuk Ancol

Pemberian akses seumur hidup untuk berekreasi di kawasan Ancol diberikan tidak hanya bagi kedua atlet namun juga kepada pelatih yang telah melatih Greysia Polii dan juga Apriyani Rahayu untuk mencapai kemenangan bersejarah itu.

Baca Juga: Sepatu Greysia Polii Dibeli Presiden Jokowi di Istana Bogor, Sekaligus Dibantu Endorse: Sneaker Kesukaan Saya

“Penghargaan ini merupakan apresiasi kami kepada kedua pemenang serta para pelatih yang telah berjuang dan mengharumkan nama Bangsa Indonesia di kancah Olimpiade” ujar Direktur Utama PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk Teuku Sahir Syahali dalam keterangannya, Senin.

Baik Greysia Polii, Apriyani Rahayu, hingga pelatihnya dapat mengakses seluruh unit hiburan yang ada di kawasan rekreasi Ancol tidak hanya fasilitas pantai, namun juga termasuk akses di Dufan, Sea World, hingga Atlantis.

PT Pembangunan Jaya Ancol sebenarnya masih terafiliasi dengan pusat pelatihan bulu tangkis kedua atlet pemenang medali emas itu yaitu PB Jaya Raya.

Baca Juga: Greysia Polii Pensiun dari Bulutangkis, Kemenpan RB Langsung Tawarkan Jadi ASN

PT Pembangunan Jaya Ancol maupun PB Jaya Raya keduanya berada di bawah naungan perusahaan PT Pembangunan Jaya.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x