Hasil Liga 1 BRI Persik Kediri vs Bali United: Bali United Berhasil Kalahkan Persik Kediri dengan Skor 1-0

- 27 Agustus 2021, 21:59 WIB
Bali United memenangkan pertandingan pembuka Liga 1 BRI atas Persik Kediri, di Stadion Gelora Bung Karno pada Jumat, 27 Agustus 2021.
Bali United memenangkan pertandingan pembuka Liga 1 BRI atas Persik Kediri, di Stadion Gelora Bung Karno pada Jumat, 27 Agustus 2021. /Instagram.com/@baliunitedfc

BAGIKAN BERITA-Inilah hasil akhir laga perdana Liga 1 BRI antara Persik Kediri vs yang Bali United yang dimenangkan oleh Bali United dengan skor 1-0.

Bali United berhasil mengalahkan Persik Kediri di menit ke -82 melalui tendangan Rahmat dalam pertandingan Liga 1 di stadion GBK Jumat 27 Agustus 2021.

Jalannya pertandingan antara Persik Kediri dan Bali United di Liga 1 di laga perdana masih kurang menarik dan terlalu berhati-hati.

Baca Juga: 6 Cara Cepat Cek BSU Melalui WhatsApp BPJS Ketenagakerjaan, BLT Rp1 Juta Tahap II Cair

Meskipun begitu, Bali United tetap menguasai pertandingan saat menghadapi Persik Kediri.

Persik Kediri sempat mendapatkan kesempatan emas saat pemain Bali United Platje melanggar pemain Persik Kediri di kotak penalti saat berada dalam situasi sepak pojok.

Tetapi, kesempatan emas tersebut terbuang siat saat tendangan penalti yang dieksekusi Ezzejjari berhasil ditepis oleh Wawan Hendrawan.

Baca Juga: Pencairan Bansos Rp300 Ribu dan Beras 10Kg Dipercepat, Segera Daftar DTKS dan Login cekbansos.kemensos.go.id

Hingga turun minum pertandingan antara Persik Kediri dan Bali United di laga perdana Liga 1 sama kuat 0-0.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x