4 Pemain Tim Tango Langgar Prokes, Duel Brasil Vs Argentina di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Dihentikan Satgas

- 6 September 2021, 06:58 WIB
4 Pemain Tim Tango Langgar Prokes, Duel Brasil Vs Argentina di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Dihentikan Satgas
4 Pemain Tim Tango Langgar Prokes, Duel Brasil Vs Argentina di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Dihentikan Satgas /Pixabay/

BAGIKAN BERITA - Duel klasik antara Tim Samba vs Argentina dalam kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL pada Senin 6 September 2021 akhirnya dihentikan pada menit kelima oleh Satgas Covid-19 Brasil.

Pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL yang digelar di Arena Corinthians mempertemukan tuan rumah Brasil dan Argentina ini, terpaksa dihentikan satgas Satgas Covid-19 setempat karena 4 pemain Tim Tango melanggar aturan karantina yang telah ditetapkan otoritas setempat.

4 pemain Argentina yang melakukan pelanggaran karantina di Brasil pada saat kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL tersebut, diantaranya, Emiliano Martinez (Aston Villa), Emiliano Buendia (Aston Villa), Giovani Lo Celso (Tottenham Hotspur) dan Cristian Romero (Tottenham Hotspur).

Baca Juga: Sedang Berlangsung, PSS Sleman vs Persija Jakarta, Inilah Live Streaming di Vidio

Kejadian tidak biasa ini, dimulai ketika kedua kesebelasan sedang bertanding, namun pada menit kelima tiba-tiba satgas Covid-19 Brasil dibantu pihak kepolisian memasuki lapangan dan membubarkan pertandingan tersebut.

Para pemain kedua kesebelasan tampak bingung, namun pihak otoritas kesehatan setempat meminta kepada kedua kesebelasan untuk meninggalkan lapangan.

Pihak otoritas kesehatan Brasil menjelaskan bahwa mereka terpaksa menghentikan pertandingan tersebut karena adanya pelanggaran protokol kesehatan yang dilakukan tim Argentina.

Baca Juga: Pentingnya 2 Dokumen Ini untuk Cek Pengumuman Penerima Banpres PNM Mekar Rp1,2 Juta, Ini Alasannya

Ada sekitar Empat orang pemain Argentina yang melanggar atau tidak mematuhi peraturan kesehatan Brasil yang mewajibkan karantina bagi seluruh pendatang dari Inggris.

Seperti dilansir dari Globo, menurut presiden direktur Anvisa (otoritas kesehatan Brasil), Antonio Barra Torres mengatakan bahwa ada empat orang pemanin argentina yang pelanggaran karantina di Brasil.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x