Link Live Streaming Liga Inggris Manchester United Vs Newcastle United: Cristiano Ronaldo Tampil Perdana

- 11 September 2021, 18:30 WIB
Berikut 5 fakta menarik MU vs Newcastle, prakiraan pemain, hingga Link Live Streaming laga tersebut, Ronaldo akan main.
Berikut 5 fakta menarik MU vs Newcastle, prakiraan pemain, hingga Link Live Streaming laga tersebut, Ronaldo akan main. /Tangkap layar Mola.tv/Manchester United

       BAGIKAN BERITA - Pertandingan pekan ke-4 Liga Inggris antara Manchester United yang diperkuat Cristiano Ronaldo melawan Newcastle United akan disiarkan melalui link live streaming Mola TV.

Pada pertandingan LIga Inggris antara Manchester United Vs Newcastle United yang disiarkan langsung melalui Llnk live streaming Mola TV ini, Cristiano Ronaldo diprediksi akan memulai debutnya untuk pertama kali setelah meninggalkan di Old Trafford sejak 2009.

Siaran langsung Liga Inggris antara Manchester United Vs Newcastle United dapat dilihat melalui link live streaming Mola TV yang akan digelar pada Sabtu 11 September 2021 pukul 21.00 WIB di Old Trafford dan Cristiano Ronaldo akan tampil perdana.

Baca Juga: Rejeki 11 September 2021, Begini Cara Cek Pengumuman Penerima Banpres PNM Mekar Rp1,2 Juta, Siapkan Dokumennya

Untuk tautan link live streaming laga Manchester United Vs Newcastle kami sediakan di bagian bawah artikel ini beserta prediksi pertandingan dan susunan pemain kedua kesebelasan.

Pada pertandingan melawan Newcastle United, Cristiano Ronaldo akan memakai kostum nomor 7, nomor tersebut pada tahun lalu dipakai oleh bintang Uruguay Edinson Cavani.

Pada pekan ke-4 Premier League 2021/2022, MU belum pernah terkalahkan. Setan Merah mampu mengalahkan Leeds United 5-1, imbang 1-1 dengan Southampton, dan menang 1-0 atas Wolverhampton.

Baca Juga: Tampil di Acara Shopee 9.9 Super Shopping Day, Member TWICE Punya Nama Indonesia Lho, Jihyo Jadi Jingga

Hasil berbeda didapat lawannya Newcastle United, mereka tampil sangat mengecewakan di tiga pertandingan awal Premier League dengan hanya berada di posisi ke 17.

The Magpies hanya punya satu poin yang didapatkan ketika menjamu Southampton dengan skor 2-2. Sisanya, mantan klub David Ginola ini harus mengakui keunggulan West Ham 2-4 dan kalah ketika menjamu Aston Villa 0-2.Selain itu, Newcastle United juga disingkirkan Burnley di putaran kedua Carabao Cup.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x