Jersey MU Cristiano Ronaldo Laku Rp3,5 Triliun Kalahkan Jersey PSG Lionel Messi

- 11 September 2021, 20:59 WIB
Jersey MU Cristiano Ronaldo Laku Rp3,5 Triliun Kalahkan Jersey PSG Lionel Messi
Jersey MU Cristiano Ronaldo Laku Rp3,5 Triliun Kalahkan Jersey PSG Lionel Messi /instagram//messi_messi10/cristiano/

BAGIKAN BERITA - Didatangkannya Cristiano Ronaldo dari Juventus dengan mahar 15 juta euro, ternyata tidak membuat Manchester United rugi. Bahkan dikabarkan Jersey MU Cristiano Ronaldo telah laku terjual laku sebanyak 181 juta Pounds atau setara lebih dari Rp3,5 triliun, lebih laku dibandingkan Jersey superstar PSG Lionel Messi laku 103 juta Pounds atau setara Rp2 triliun.
Selain penjualan Jersey yang dapat menghasilkan untung besar, kedatangan Cristiano Ronaldo ke MU dan Lionel Messi ke PSG juga akan mendatang sponsor lain yang bisa menambah keuntungan bagi klubnya.

Kedatangan Cristiano Ronaldo dari Juventus dan Lionel Messi dari Barcelona, benar-benar merupakan strategi yang jitu dari ke MU dan PSG.

MU dan PSG tidak akan rugi merekrut Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, kedua bintang sepakbola dunia yang sedang dilanda kejenuhan tersebut ingin mencari tantangan baru.

Baca Juga: Rezeki Buat Anda, 2 Link Ini Bisa Cek Penerima BPUM 2021 bagi UMKM, Siapkan KTP Anda Cair Rp1,2 Juta

Seperti diketahui, Cristiano Ronaldo balik lagi ke MU, setelah merasa petualangannya di Juventus sudah cukup, dan ia dikontrak Manchester United selama dua tahun dengan mahar 15 juta euro dan ditambah opsi perpanjangan selama satu tahun.

Sedangkan Lionel Messi menandatangani kontrak dua musim PSG dengan opsi tambahan satu tahun. Bintang timnas Argentina ini akan mendapatkan gaji 35 juta euro (sekitar Rp 590 miliar) per tahun.

Pemain bernomor punggung 30 di PSG tersebut, meninggalkan Barcelona karena klub tidak bisa memberikannya kontrak baru setelah terhalang aturan finansial La Liga.

Baca Juga: Link Live Streaming Liga Inggris Manchester United Vs Newcastle United: Cristiano Ronaldo Tampil Perdana

Selain itu, kedua pemain tersebut diharapkan akan bisa mengangkat klubnya menjadi lebih berprestasi.

Manchester United menginginkan untuk menjuarai Liga Inggris pada tahun ini, setelah setan merah puasa gelar sejak 2012-2013, atau di tahun terakhir ditangani Sir Alex Ferguson.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: The Sun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x