Link Live Streaming Premier League Leeds United Vs Liverpool: Prediksi Pertandingan dan Susunan Pemain

- 12 September 2021, 07:58 WIB
Link Live Streaming Premier League Leeds United Vs Liverpool: Prediksi Pertandingan dan Susunan Pemain
Link Live Streaming Premier League Leeds United Vs Liverpool: Prediksi Pertandingan dan Susunan Pemain /Mola TV/

BAGIKAN BERITA -Duel seru pekan keempat Premier League 2021-2022 akan tersaji antara Leeds United Vs Liverpool yang akan disiarkan melalui Link Live Streaming Mola TV. Ini Prediksi Pertandingan dan susunan pemain

Pertandingan Premier League 2021-2022 antara Leeds United Vs Liverpool dapat ditonton di Link Live Streaming Mola TV yang akan digelar pada Minggu 12 September 2021 pukul 22.30 WIB.

Pada pertandingan Premier League 2021-2022 yang akan digelar di Elland Road dan disiarkan melalui Link Live Streaming Mola TV ini, Leeds United bertindak sebagai tuan rumah dan Liverpool tidak akan diperkuat striker asal Brasil Firmino yang sedang cedera.

Baca Juga: Ayo Buruan Daftar, PNM Mekaar Plus Manjakan Kaum Perempuan Bisa Dapat Modal Rp25 Juta, Ini Syaratnya

Untuk tautan Link Live Streaming laga Manchester United Vs Newcastle kami sediakan di bagian bawah artikel ini beserta prediksi pertandingan dan susunan pemain kedua kesebelasan.

Liverpool yang tidak akan diperkuat salah satu penyerang andalannya, Roberto Firmino akan berusaha memenangkan pertandingan pekan keempat Premier League melawan Leeds United.
Untuk menggantikannya Diogo Jota akan kembali ditampilkan, bersama Sadio Mane dan Mohamed Salah.

Selain itu Liverpool, pantas bersyukur lantaran Alisson dan Fabinho dapat bermain dalam laga pekan ini. Kehadiran keduanya di lapangan sangat berguna untuk membendung laju serangan para pemain Leeds.

Baca Juga: Inilah Sosok Ayah Kandung Aldebaran, Pengusaha Kaya, Tampan, Cerdas dan Terhormat di Ikatan Cinta

Dalam tiga pertandingan sebelumnya, The Red belum terkalahkan. Setelah menumbangkan Norwich 3-0 dan Burnley 2-0, Mo Salah dan kawan-kawan bermain seri 1-1 dengan Chelsea di Anfield.

Diogo Jota sudah menyumbang dua gol, sedangkan Roberto Firmino dan Sadio Mane masing-masing satu gol, sementara Salah telah mengukir dua gol serta dua assist.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x