Cristiano Ronaldo Datang dan Bawa Aura Positif bagi MU, Paul Pogba Disinyalir Tetap di Old Trafford

- 13 September 2021, 21:18 WIB
Cristiano Ronaldo Datang dan Bawa Aura Positif, Bagi MU, Paul Pogba Disinyalir Tetap di Old Trafford
Cristiano Ronaldo Datang dan Bawa Aura Positif, Bagi MU, Paul Pogba Disinyalir Tetap di Old Trafford /instagram/ronaldo/paulpogba/

BAGIKAN BERITA - Permainan menawan Cristiano Ronaldo pada debut perdananya melawan Newcastle United setelah hengkang dari MU selama 12 tahun, membuat Paul Pogba berpikir ulang untuk meninggalkan Old Trafford.

Sebelumnya dikabarkan, Paul Pogba akan meninggalkan Old Trafford sebelum kontraknya berakhir pada musim panas 2022 dan sampai saat ini juga belum ada perpanjangan kontrak bersama MU, membuat banyak spekulasi Paul Pogba akan hengkang setelah kedatangan Cristiano Ronaldo.

Selain itu, Paul Pogba juga terus dihubung-hubungkan dengan tim raksasa Real Madrid atau PSG. Namun seiring berjalannya waktu sejak kedatangan Cristiano Ronaldo, Posisi MU yang berada di puncak klasemen Liga Inggris ini dan permainan Paul Pogba semakin ciamik, membuat mereka akan berpikir ulang untuk menghentikan kerjasamanya.

Baca Juga: Rejeki Wanita Solehah! PNM Mekaar Plus Berikan Pinjaman Modal Hingga Rp25 Juta Khusus Perempuan, Ini Syaratnya

Apalagi peran Pogba di MU pada musim ini, sangat signifikan terbukti Gelandang timnas Prancis tersebut sukses membuat tujuh assist dalam empat penampilannya di Premier League.

Bahkan efek permainan Pogba yang menawan berbanding lurus dengan hasil MU di klasemen, The Red Devil meraih 3 kemenangan dan 1 kali seri dan pada saat ini memimpin klasemen sementara dengan 10 point.

Posisi MU yang berada dipuncak klasemen Liga Inggris ini, dan semakin membaik permainan Paul Pogba semakin ciamik membuat hubungan mereka kembali harmonis.

Baca Juga: Rezeki Hari Senin, Banpres BPUM BRI dan BNI PNM Mekaar Rp1,2 Juta Cair September Ini, Begini Cara Reservasinya

Apalagi sejumlah sumber telah mengkonfirmasi bahwa perwakilan Pogba telah berencana menggelar pembicaraan terkait kesepakatan baru dengan MU.

Diperkirakan pertemuan tersebut berjalan alot, karena Pogba diprediksi tidak akan mau menerima pengurangan gaji karena MU telah mendatangkan mega bintangnya Cristiano Ronaldo.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x