Siaran Langsung Live Streaming Liga Champions Barcelona vs Bayern Munchen: Die Roten Lebih Diunggulkan

- 15 September 2021, 01:00 WIB
Link Live Streaming Liga Champion Barcelona vs Bayern Munchen: Barca Siap Balas Kekalahan 8-2 dari Die Roten
Link Live Streaming Liga Champion Barcelona vs Bayern Munchen: Barca Siap Balas Kekalahan 8-2 dari Die Roten /twitter.com/ChampiomsLeague/

BAGIKAN BERITA - Big Match tim raksasa eropa akan tersaji pada Liga Champions 2021/2022 pekan pertama antara Barcelona vs Bayern Munchen yang akan disiarkan langsung SCTV dan live streaming Vidio Primier Platinum, pada pertanidngan tersebut Die Roten lebih diunggulkan

.Pertandingan Liga Champions 2021/2022 antara Barcelona vs Bayern Munchen dapat dilihat melalui siaran langsung SCTV dan live streaming Vidio Primier Platinum pada Rabu 15 September 2021 pukul 02.00 WIB.

Pada pertandingan Liga Champions 2021/2022 yang akan digelar di Stadion Camp Nou dan akan disiarkan langsung SCTV dan live streaming Vidio Primier Platinum ini, Barcelona sudah tidak akan diperkuat Lionel Messi yang sudah hengkang ke PSG.

Baca Juga: Rezeki Nomplok Banget, 7 Cara Cek Penerima BPUM 2021 untuk UMKM di banpresbpum id, Cair Sebesar Rp1,2 Juta

Untuk tautan Link Live Streaming laga Barcelona vs Bayern kami sediakan di bagian bawah artikel ini beserta prediksi pertandingan dan susunan pemain kedua kesebelasan.

Pada Liga Champions 2021/2022, dua klub besar asal Jerman dan Spanyol ini, bersama-sama bergabung dalam Grup E ditambah dengan Benfica (Portugal) dan Dynamo Kyiv (Ukraina).

Pada musim ini Barcelona telah kehilangan dua pemain depannya, Lionel Messi pemain yang sejak remaja bermain di Barca kini telah pindah ke PSG dan striker timnas Prancis telah kembali ke klub lamanya Atletico Madrid.

Baca Juga: Kode Redeem FF Gratis Selasa 14 September 2021 dari Garena Free Fire, Ada Server Eropa, Singapura, Amerika

Namun dengan hengkangnya dua pemain andalannya, tidak akan membuat Barcelona kehilangan tajinya.

Tim asuhan Ronald Koeman telah merekrut Memphis Deay, mantan pemain Manchester United dan Lyon ini merupakan pemain yang tajam, terbukti baru-baru ini, ia telah mencetak 5 gol dalam 3 laga di kualifikasi Piala Dunia 2022 saat memperkuat timnas Belanda.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X