Live Streaming Liga Inggris Liverpool Vs Crystal Palace: Adu Ketajaman Mohamed Salah dan Wilfried Zaha

- 18 September 2021, 12:30 WIB
Link Live Streaming Liga Inggris Liverpool Vs Crystal Palace: Prediksi Pertandingan dan Susunan Pemain
Link Live Streaming Liga Inggris Liverpool Vs Crystal Palace: Prediksi Pertandingan dan Susunan Pemain /Mola tv/

BAGIKAN BERITA - Pekan kelima Liga Inggris 2021-2022 antara Liverpool Vs Crystal Palace akan disiarkan melalui link live streaming Mola TV.  Ini adu ketajaman Mohamed Salah dan Wilfried Zaha.

Pertandingan Liga Inggris 2021-2022 antara Liverpool Vs Crystal Palace dapat ditonton di link live streaming Mola TV yang akan digelar pada Sabtu 18 September 2021 pukul 21.00 WIB.

Pada pertandingan Liga Inggris 2021-2022 yang akan digelar di Anfield dan disiarkan melalui link live streaming Mola TV ini, Liverpool bertindak sebagai tuan rumah dan Crystal Palace bertindak sebagai tamu.

Baca Juga: Rejeki Sabtu 18 September, Daftar Kode Redeem FF yang Belum Digunakan: Ada M40 Cobra, M1887 Rapper Underworld

Untuk tautan Link Live Streaming laga Liverpool Vs Crystal Palace kami sediakan di bagian bawah artikel ini beserta prediksi pertandingan dan susunan pemain kedua kesebelasan.

The Reds pada pekan ini masih bertengger di posisi 3 klasemen sementara Liga Inggris akan berhadapan dengan pasukan Patrick Vieira yang berada di posisi 11.

Duet yang diprediksi akan berlangsung seru ini, Liverpool menjadi tuan rumah dan akan didukung oleh puluhan ribu suporternya.

Baca Juga: Selamat, KJP Plus Tahap 1 Sudah Cair dari Pemprov DKI Jakarta, Begini Syarat dan Jadwal Pencairannya

Pada musim ini yang baru memainkan empat pertandingan, Liverpool belum terkalahkan. Jurgen Klopp ini telah mengalahkan Norwich 3-0, Burnley 2-0, kemudian bermain imbang imbang 1-1 dengan kandidat juara Chelsea, dan dalam pertandingan keempat menumbangkan tuan rumah Leeds United 3-0.

Selain itu, Mohamed Salah dan kawan-kawan dalam kondisi on fire, terbukti di Liga Champions pada Rabu lalu bisa menaklukan raksasa Italia AC Milan 3-2 di Anfield.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x