Greysia Polii dan Apriyani Beri Umrah untuk Asisten Pelatih Sekeluarga, Chafidz Yusuf: Alhamdulillah Banget

- 18 September 2021, 08:39 WIB
Greysia Polii dan Apriyani Beri Umrah untuk Asisten Pelatih Sekeluarga, Chafidz Yusuf: Alhamdulillah Banget
Greysia Polii dan Apriyani Beri Umrah untuk Asisten Pelatih Sekeluarga, Chafidz Yusuf: Alhamdulillah Banget /PBSI

BAGIKAN BERITA-Pasangan ganda putri bulutangkis Indonesia Greysia Polii dan Apriyani Rahayu berikan hadiah Umrah sekeluarga kepada asisten pelatih kepala Ganda Putri Chafidz Yusuf.

Greysia Polii, Anita Rahayu bersama pelatih kepala ganda putri badminton Eng Hian memberikan hadiah umrah sekeluarga kepada asisten pelatih kepala ganda putri Chafidz Yusuf adalah sebagai wujud terimakasih.

Peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 Greysia Polii/Apriyani Rahayu dan pelatih kepala ganda putri Indonesia Eng Hian memberikan kado berupa paket umrah sekeluarga untuk asisten pelatih Chafidz Yusuf, yang telah turut membantu mereka naik podium tertinggi di Tokyo.

Baca Juga: Greysia Polii Incar Emas Kejuaraan Dunia 2021 Sebelum Pensiun, Begini Alasan dari Pelatihnya Eng Hian


Hal tersebut langsung diunggah
Chafidz dalam sebuah video momen pemberian kado tersebut melalui akun Instagram-nya, @chafidz_yusuf_09.

Dalam unggahan video tersebut pelatih yang turut berjasa meracik pasangan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon itu mengucapkan terima kasih kepada anak didiknya yang telah memberikan kejutan memberangkatkannya ke Tanah Suci untuk beribadah umrah.

“Saya juga kaget ada surprise seperti itu. Alhamdulillah banget memang saya sudah lama ingin umrah sekeluarga, tetapi belum kesampaian,” kata Chafidz saat dikonfirmasi Antara di Jakarta, Selasa.

Baca Juga: Greysia Polii dan Apriyani Rahayu Gratis Masuk Ancol dan Dufan Seumur Hidup, Ini Alasannya

“Terima kasih sebesar-besarnya kepada mereka bertiga atas niat baik keinginan saya untuk bisa ke Tanah Suci sekeluarga,” katanya.

Chafidz Yusuf merupakan mantan pebulu tangkis yang memulai kariernya bersama PB Djarum pada 1979. Ia masuk Pelatnas PBSI pada 1983 hingga 1988.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x