Link Live Streaming Premier League Chelsea Vs Manchester City: Man City Siap Balas Kekalahan

- 25 September 2021, 07:09 WIB
Link Live Streaming Premier League Chelsea Vs Manchester City: Man City Siap Balas Kekalahan
Link Live Streaming Premier League Chelsea Vs Manchester City: Man City Siap Balas Kekalahan /Mola TV/

BAGIKAN BERITA - Pekan keenam Premier League 2021-2022 antara Chelsea Vs Manchester City akan disiarkan melalui siaran link live streaming Mola TV. Man City siap balas kekalahan. 

Pertandingan Premier League 2021-2022 antara Chelsea Vs Manchester City dapat ditonton di link live streaming Mola TV yang akan digelar pada Sabtu 25 September 2021 pukul 18.30 WIB.

Pada pertandingan Premier League 2021-2022 yang akan digelar di Stadion Stamford Bridge dan disiarkan melalui link live streaming Mola TV ini, Chelsea bertindak sebagai tuan rumah dan Manchester City bertindak sebagai tamu.

Baca Juga: Link Live Streaming Liga Inggris Manchester United Vs Aston Villa: Tersingkir di Carabo Cup, MU Siap Bangkit

Untuk tautan link live streaming laga Chelsea Vs Manchester City kami sediakan di bagian bawah artikel ini beserta prediksi pertandingan dan susunan pemain kedua kesebelasan.

Duel seru pekan ke-6 Liga Inggris akan tersaji di Stamford Bridge antara tuan rumah Chelsea melawan tamunya Manchester City.

Pertandingan tesebut akan berlangsung seru karena kedua kesebelasan membutuhkan poin penuh untuk tetap bisa bersaing di papan atas Liga Inggris.

Baca Juga: Netflix Rilis Trailer Drama MY NAME, Tampilkan Aksi Pertarungan Han So Hee sebagai Wanita dengan Dua Identitas

Pertandingan ini, merupakan ajang balas dendam Manchester City di bawah asuhan Josep Guardiola, setelah Man City ditumbangkan The Blues saat final Liga Champions musim lalu 1-0 lewat gol pemain asal Jerman Kai Havertz.

Pada musim ini Chelsea sedang on fire, mereka tidak pernah terkalahkan di semua liga, tiga kemenangan berturut-turut diperoleh tim Thomas Tuchel setelah menumbangkan Zenit 1-0 di Champions League, Chelsea menggasak tuan rumah Tottenham Hotspur 3-0 dan yang terakhir sukses mengandaskan Aston Villa melalui drama adu penalti Carabao Cup.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x