Link Live Streaming Liga Inggris Manchester United Vs Aston Villa: Cristiano Ronaldo Siap Cetak Gol Lagi

- 25 September 2021, 12:30 WIB
Link Live Streaming Liga Inggris Manchester United Vs Aston Villa: Tersingkir di Carabo Cup,  MU Siap Bangkit
Link Live Streaming Liga Inggris Manchester United Vs Aston Villa: Tersingkir di Carabo Cup, MU Siap Bangkit /Mola TV/

BAGIKAN BERITA -Pertandingan Liga Inggris pekan ke-6 antara Manchester United yang diperkuat Cristiano Ronaldo melawan Aston Villa akan disiarkan melalui link live streaming Mola TV. Cristiano Ronaldo siap cetak gol lagi.

Pada pertandingan LIga Inggris antara Manchester United Vs Aston Villa yang disiarkan langsung melalui link live streaming Mola TV ini, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan akan bangkit setelah tumbang dari West Ham United di Carabao Cup baru-baru ini.

Siaran langsung Liga Inggris antara Manchester United Vs Aston Villa dapat dilihat melalui link live streaming Mola TV yang akan digelar pada Sabtu 25 September 2021 pukul 18.30 WIB di Old Trafford dan Cristiano Ronaldo akan tampil menjadi striker ditopang oleh didukung Mason Greenwood, Bruno Fernandes, dan Paul Pogba.

Baca Juga: Lagu My Universe Kolabirasi Coldplay dan BTS Akhirnya Rilis, Music Video dan Dokumenter Segera Menyusul

Untuk tautan link live streaming laga Manchester United Vs Aston Villa kami sediakan di bagian bawah artikel ini beserta prediksi pertandingan dan susunan pemain kedua kesebelasan.
Manchester United akan bertindak sebagai tuan rumah melawan Aston Villa di Old Trafford pada Sabtu 25 September 2021.

Pada musim ini di Liga Inggris, MU tidak pernah terkalahkan dari 5 laga yang telah dimainkan. Mereka telah mengemas 13 poin dan bertengger di posisi ketiga di bawah Chelsea dan Liverpool.

Namun prestasi di Liga Inggris berbanding terbalik di Liga lainnya, di fase penyisihan Liga Champions mereka kalah oleh wakil Swiss Young Boys dengan skor 2-1 dan yang paling menyedihkan MU harus tersingkir diajang Carabao Cup dikalahkan West Ham 0-1.

Baca Juga: Kemarahan Aldebaran 'Meledak-ledak', Ini Penyebabnya di Sinetron Ikatan Cinta RCTI

Berkaca dari dua kekalahan tersebut, Ole Gunnar Solskjaer harus hati-hati dalam menyusun strategi melawan Aston Villa, jangan sampai MU kembali kalah lagi yang akan membuat mereka sulit bersaing di Liga Inggris.

Apalagi pada saat ini, Aston Villa tengah dalam performa terbaik, terbukti pada minggu lalu, mereka meraih kemenangan 3-0 melawan Everton.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network