Jangan Lewatkan Siarang Langsung Liga Inggris Arsenal Vs Tottenham Hotspur, Ini Link Live Streamingnya

- 26 September 2021, 21:30 WIB
Link Live Streaming Arsenal Vs Tottenham Hotspur: The Aubameyang  Siap Bobol Gawang Spurs
Link Live Streaming Arsenal Vs Tottenham Hotspur: The Aubameyang Siap Bobol Gawang Spurs /Mola TV/

BAGIKAN BERITA -Pertandingan Liga Inggris pekan ke-6 antara Arsenal yang diperkuat Pierre-Emerick Aubameyang melawan Tottenham Hotspur akan disiarkan langsung melalui SCTV dan Mola TV. Ini link live streamingnya.

Pada pertandingan LIga Inggris antara Arsenal Vs Tottenham Hotspur yang disiarkan langsung melalui link live streaming Mola TV ini, Emerick Aubameyang dan kawan-kawan akan terus bangkit setelah setelah menuai hasil buruk di tiga laga awal.

Siaran langsung Liga Inggris antara Arsenal Vs Tottenham Hotspur dapat dilihat melalui link live streaming Mola TV yang akan digelar pada Minggu 26 September 2021 pukul 22.30 di Emirates Stadium Pierre-Emerick Aubameyang akan tampil menjadi starter.

Baca Juga: Jadwal Acara TV Trans 7 Minggu 26 September 2021, MotoGP 2021, Opera Van Java, BTS, Misteri Dunia

Untuk tautan link live streaming laga Arsenal Vs Tottenham Hotspur kami sediakan di bagian bawah artikel ini beserta prediksi pertandingan dan susunan pemain kedua kesebelasan.
Derbi London Utara antara tuan rumah Arsenal melawan tamunya Tottenham Hotspur pada hari ini akan berlangsung seru.

Sempat terseok-seok diawal musim, kini The Gunners mulai menemukan jati dirinya, di tiga laga terakhirnya tim asuhan Mikel Arteta sukses mendulang kemenangan.

Melawan Norwich City, Meriam London menang 1-0 dan hasil serupa didapat Arsenal ketika melawan Burnley, sedangkan pekan lalu di ajang Carabao Cup meraih kemenangan 3-0 dari AFC Wimbledon.

Baca Juga: Titik Terang Akan Terungkap, Aldebaran Temukan Saksi untuk Ungkap Teror Keluarganya di Ikatan Cinta

Rentetan hasil bagus itu menjadi tanda kebangkitan Arsenal usai terpuruk pada awal musim 2020-2021 ini.

Apalagi laga melawan Tottenham Hotspur tak hanya untuk meraih poin saja, tetapi juga merupakan pertarungan harga diri untuk menguasai London Utara karena kedua kesebelasan berasal dari kawasan yang sama.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x