Bisa Nonton Dimana Saja BRI Liga 1 Tira Persikabo Vs Persib Bandung, Ini Link Live Streamingnya

- 27 September 2021, 17:50 WIB
Link Live Streaming BRI Liga 1 Tira Persikabo Vs Persib Bandung: Maung Bandung Siap Bangkit Raih Poin Penuh
Link Live Streaming BRI Liga 1 Tira Persikabo Vs Persib Bandung: Maung Bandung Siap Bangkit Raih Poin Penuh /pixabay/

BAGIKAN BERITA - Pertandingan BRI Liga 1 2021-2022 antara Persib Bandung yang diperkuat Marc Klok melawan Tira Persikabo akan disiarkan secara langsung Indosiar dan live streaming Vidio.com. Bisa nonton dimanasaja, ini link Live Streamingnya.

Pada pertandingan BRI Liga 1 2021-2022 antara Persib Bandung Vs Tira Persikabo yang disiarkan langsung melalui Indosiar dan live streaming Vidio.com ini, Marc Klok dan kawan-kawan akan terus bangkit setelah setelah tidak pernah menang di dua tiga laga terakhir.

Siaran langsung BRI Liga 1 2021-2022 antara Persib Bandung Vs Tira Persikabo dapat dilihat melalui siaran langsung SCTV dan live streaming Vidio.com yang akan digelar pada Senin 27 September 2021 pukul 19.00 di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi.

Baca Juga: Rezeki 27 September, Ini Link dan Cara Cek Penerima BPUM 2021 di eform.bri.co.id, Pakai KTP, Cair Rp1,2 Juta

Untuk tautan link live streaming laga Tira Persikabo Vs Persib Bandung kami sediakan di bagian bawah artikel ini beserta prediksi pertandingan dan susunan pemain kedua kesebelasan.

Pertandingan Persib Bandung melawan Tira Persikabo akan berlangsung seru karena kedua kesebelasan memerlukan poin penuh untuk tetap bersaing di BRI Liga 1. Persib siap bangkit raih poin penuh.

Pada pertandingan nanti malam Maung Bandung tidak akan diperkuat striker asal Belanda Geoffrey Castillion dan pemanin naturalisasi Ezra Walian, keduanya mengalami cedera.

Baca Juga: Masih Ada Waktu 4 Hari, Segera Siapkan Dokumen KTP dan KK untuk Cek Penerima PNM Mekar Rp1,2 Juta Tahap 3

Selain itu, kiper asal Bali I Made Wirawan dan bek kiri Ardi Idrus juga tidak dibawa ke Bekasi dengan alasan yang sama, sebagai gantinya pasukan Robert Alberts membawa Indra Mustafa dan Zalnando, sedang kiper pelapis adalah Teja Paku Alam.

Dalam dua pertandingan terakhir Persib mendapat hasil yang kurang menggembirakan, kontra Bali United, Maung Bandung hanya bermain imbang 2-2, meski tim lawan bermain dengan 10 orang setelah Leonard Tupamahu di kartu merah wasit karena melanggar Febri Hariyadi.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x