Live Streaming Liga Champion Manchester United Vs Villarreal: Cristiano Ronaldo Siap Cetak Gol Lagi

- 29 September 2021, 18:00 WIB
liga Champions 2020-2021 Manchester United Vs Villarreal
liga Champions 2020-2021 Manchester United Vs Villarreal /twitter.com/ChampiomsLeague/

BAGIKAN BERITA - Matchday kedua Liga Champions 2021/2022 akan tersaji antara Manchester United Vs Villarreal yang akan disiarkan langsung SCTV dan live streaming Vidio.com Platinum.Cristiano Ronaldo siap cetak gol lagi.

Pertandingan Liga Champions 2021/2022 antara Manchester United Vs Villarreal dapat dilihat melalui siaran langsung SCTV dan live streaming Vidio.com pada Kamis dini hari, 30 September pukul 02.00 WIB.

Pada pertandingan Liga Champions 2021/2022 yang akan digelar di Stadion Old Trafford dan akan disiarkan langsung SCTV dan live streaming Vidio.com ini, Manchester United berusaha akan sekuat tenaga untuk meraih poin penuh atas tamunya Villarreal.

Baca Juga: Pinjaman Rp25 Juta Tanpa Agunan Khusus Perempuan hanya Ada PNM Mekaar Plus, Buruan Daftar, Ini syaratnya

Untuk tautan Link Live Streaming laga Manchester United Vs Villarreal kami sediakan di bagian bawah artikel ini beserta prediksi pertandingan dan susunan.

Partai ini merupakan ulangan dari laga final Liga Europa musim lalu. Kala itu, Villarreal keluar sebagai juara usai mengalahkan United lewat babak adu penalti.

Pertandingan pekan kedua Liga Champion antara Manchester United Vs Villarreal merupakan ajang balas dendam MU yang pada final Liga Europa musim lalu yang kalah melalui adu penalti.

Baca Juga: Mantan Panglima Laskar FPI Tak Jadi Tersangka Kasus Penganiayaan Muhammad Kace, Ini Sebabnya

Selain itu, pertandingan melawan Villarreal merupakan kesempatan emas bagi Ole Gunnar Solskjær untuk membuktikan kepada fans MU bahwa tim yang diasuhnya masih bisa berprestasi di ajang piala Champions.

Seperti diketahui, Manchester United harus tertunduk malu dikalahkan Aston Villa 0-1 di Old Trafford Sabtu 25 September 2021.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x