Sedang Berlangsung Liga Champions 2021-2022 Manchester United Vs Villarreal, Ini Link Live Streamingnya

- 30 September 2021, 01:50 WIB
Liga Champions 2020-2021 Manchester United Vs Villarreal: prediksi dan link live streaming gratis.
Liga Champions 2020-2021 Manchester United Vs Villarreal: prediksi dan link live streaming gratis. /Twitter.com/ChampiomsLeague/

BAGIKAN BERITA - Saat ini sedang berlangsung pertandingan Matchday kedua Liga Champions 2021/2022 antara Manchester United melawan Villarreal. Ini Link Live Streamingnya.

Pada pertandingan Matchday kedua Liga Champions 2021/2022 antara Manchester United melawan Villarrealyang disiarkan langsung melalui SCTV dan live streaming Vidio.com ini, Manchester United kembali diperkuat Cristiano Ronaldo dan juga misi penyelamtan Ole Gunnar Solskjær sebagai pelatih.

Siaran langsung Matchday kedua Liga Champions 2021/2022 antara Manchester United melawan Villarreal dapat dilihat melalui siaran langsung SCTV dan live streaming Vidio.com.

Baca Juga: Pinjaman Rp25 Juta Tanpa Agunan Khusus Perempuan hanya Ada PNM Mekaar Plus, Buruan Daftar, Ini syaratnya

Untuk tautan Link Live Streaming laga Manchester United Vs Villarreal kami sediakan di bagian bawah artikel ini beserta prediksi pertandingan dan susunan.

Partai ini merupakan ulangan dari laga final Liga Europa musim lalu. Kala itu, Villarreal keluar sebagai juara usai mengalahkan United lewat babak adu penalti.

Pertandingan pekan kedua Liga Champion antara Manchester United Vs Villarreal merupakan ajang balas dendam MU yang pada final Liga Europa musim lalu yang kalah melalui adu penalti.

Baca Juga: Pinjaman Rp25 Juta Tanpa Agunan Khusus Perempuan hanya Ada PNM Mekaar Plus, Buruan Daftar, Ini syaratnya

Selain itu, pertandingan melawan Villarreal merupakan kesempatan emas bagi Ole Gunnar Solskjær untuk membuktikan kepada fans MU bahwa tim yang diasuhnya masih bisa berprestasi di ajang piala Champions.

Seperti diketahui, Manchester United harus tertunduk malu dikalahkan Aston Villa 0-1 di Old Trafford Sabtu 25 September 2021.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x