Live Streaming Big Match Liga Inggris Liverpool Vs Manchester City: Adu Tajam Mohamed Salah dan Gabriel Jesus

- 3 Oktober 2021, 14:00 WIB
Liga Inggris pekan ketujuh Liverpool Vs Manchester City
Liga Inggris pekan ketujuh Liverpool Vs Manchester City /Mola TV/

BAGIKAN BERITA - Super Big Match Liga Inggris pekan ketujuh akan tersaji antara Liverpool yang dilatih Jurgen Klopp melawan tim asuhan Josep Guardiola Manchester City. Laga tersebut, akan disiarkan melalui link live streaming Mola TV. Adu Tajam Mohamed Salah dan Gabriel Jesus.

Pekan ketujuh Big Match LIga Inggris antara Liverpool Vs Manchester City yang akan disiarkan langsung melalui link live streaming Mola TV ini, Mohamed Salah dan kawan-kawan mendapat perlawanan sengit dari Gabriel Jesus CS.

Siaran langsung Big Match Liga Inggris antara Liverpool Vs Manchester City dapat dilihat melalui link live streaming Mola TV yang akan digelar pada Minggu 2 Oktober 2021 pukul 22.30 WIB di Anfield dan Mohamed Salah siap bersaing dengan bersiap dengan Gabriel Jesus dalam urusan mencetak gol.

Baca Juga: Kabar Buruk Jelang Pernikahan Putri Mako dan Kei Komurro, Kaisar Jepang Tak Akan Gelar Upacara Nosai no Gi

Untuk tautan link live streaming laga Liverpool Vs Manchester City kami sediakan di bagian bawah artikel ini beserta prediksi pertandingan dan susunan pemain kedua kesebelasan.
Laga super Big Match antara tuan rumah Liverpool melawan tamu Manchester City diprediksi akan seru dan menarik.

Jual beli serangan akan terjadi pada pekan ke-7 Liga Inggris, para penyerang kedua kesebelasan merupakan penyerang nomor satu dibelahan dunia.

Liverpool memiliki trio penyerang yang haus gol seperi Mohamed Salah, Sadio Mane, Roberto Firmino, sedangkan Manchester City ada penyerang Gabriel Jesus, Raheem Sterling dan Ferran Torres.

Baca Juga: 10 Idol Kpop Diperkirakan Bisa Menang Berpartisipasi di Pemainan Squid Game, Salah Satunya Mungkin Idola Kamu

Selain itu, kedua kesebelasan butuh poin penuh, untuk tetap bisa bersaing di papan atas Liga Inggris. Khusus The Reds, kemenangan melawan Man City akan membawanya ke puncak klasemen dan menjadikan tim pertama yang belum terkalahkan di musim ini.

Pada saat ini, Liverpool berada di nomor dua klasemen sementara denga raihan 14 poin dari empat kali menang dua seri dan belum pernah kalah.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x