Sedang Berlangsung Big Match Liga Inggris Liverpool Vs Manchester City, Berikut ini Link Live Streamingnya

- 3 Oktober 2021, 22:20 WIB
Liga Inggris pekan ketujuh Liverpool Vs Manchester City
Liga Inggris pekan ketujuh Liverpool Vs Manchester City /Mola TV/

BAGIKAN BERITA - Sedang Berlangsung pertandingan pekan ketujuh Big Match Liga Inggris 2021-2022 antara Liverpool Vs Manchester City, berikut ini Link Live Streamingnya.

Pada pertandingan Liga Inggris 2021-2022 antara Liverpool Vs Manchester City yang disiarkan live streaming Mola TV ini, Liverpool siap menjaga rekor sebagai klub yang tidak pernah kalah di Premier league pada musim ini.

Siaran langsung Liga Inggris 2021-2022 antara Liverpool Vs Manchester City dapat dilihat melalui live streaming Mola TV yang pada saat ini sedang berlangsung di babak pertama.

Baca Juga: Ikatan Cinta, Minggu 3 Oktober 2021, Irvan Kejar Keberadaan Papa Surya, Aldebaran Buru Iqbal

Untuk tautan link live streaming laga Liverpool Vs Manchester City kami sediakan di bagian bawah artikel ini beserta prediksi pertandingan dan susunan pemain kedua kesebelasan.

Laga super Big Match antara tuan rumah Liverpool melawan tamu Manchester City diprediksi akan seru dan menarik.

Jual beli serangan akan terjadi pada pekan ke-7 Liga Inggris, para penyerang kedua kesebelasan merupakan penyerang nomor satu dibelahan dunia.

Baca Juga: Profil dan Biodata Pemeran Kang Sae Byeok di Squid Game, Model Multitalenta Sahabat Baik Jennie BLACKPINK

Liverpool memiliki trio penyerang yang haus gol seperi Mohamed Salah, Sadio Mane, Roberto Firmino, sedangkan Manchester City ada penyerang Gabriel Jesus, Raheem Sterling dan Ferran Torres.

Selain itu, kedua kesebelasan butuh poin penuh, untuk tetap bisa bersaing di papan atas Liga Inggris. Khusus The Reds, kemenangan melawan Man City akan membawanya ke puncak klasemen dan menjadikan tim pertama yang belum terkalahkan di musim ini.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x