Live Streaming Semifinal UEFA Nations League Italia Vs Spanyol: Mancini Siap Ulangi Kemenangan di EURO 2020

- 6 Oktober 2021, 18:00 WIB
UEFA Nations League 2021 Italia Vs Spanyol
UEFA Nations League 2021 Italia Vs Spanyol /pixabay/

BAGIKAN BERITA -Semifinal UEFA Nations League 2021 akan tersaji antara Italia Vs Spanyol dan disiarkan secara langsung melalui link live streaming Mola TV. Roberto Mancini Siap ulangi kemenangan di EURO 2020.

Semifinal UEFA Nations League 2021 antara Italia Vs Spanyol yang disiarkan langsung melalui link live streaming Mola TV ini, Tim asuhan Roberto Mancini ulangi kemenangan di Euro 2020 pada Juli lalu.

Siaran langsung Semifinal UEFA Nations League 2021 antara Italia Vs Spanyol dapat dilihat melalui link live streaming Mola TV yang akan digelar pada Kamis 7 Oktober 2021 pukul 01:45 WIB. di Giuseppe Meazza dan Roberto Mancini ulangi kemenangan di Euro 2020 pada Juli lalu.

Baca Juga: Jonathan Frizzy Bantah Berselingkuh dan Rumah Tangga dengan Dhena Devanka Tidak Harmonis sejak 5 Tahun Lalu

Untuk tautan link live streaming laga Italia Vs Spanyol kami sediakan di bagian bawah artikel ini beserta prediksi pertandingan dan susunan pemain kedua kesebelasan.

Semifinal UEFA Nations League 2021 antara Italia kontra Spanyol akan berlangsung seru. Gli Azzurri Italia sukses melaju keempat besar setelah merajai klasemen grup 1 dengan mengemas poin 12 dengan menyingkirkan Bosnia-Herzegovina, Polandia dan Belanda.

Sedangkan lawannya, tim matador maju ke semifinal setelah menjuarai grup 4 dengan poin 11, Spanyol sukses menyingkirkan tim kuat eropa Jerman, Swiss dan Ukraina.

Baca Juga: Taliban Tangkap 11 Orang Anggota ISIS Diduga Terlibat Serangan Bom Bunuh Diri Dalam Masjid di Afghanistan

Pertandingan dini hari nanti merupakan ajang balas dendam Spanyol yang telah disingkirkan Italia dalam semifinal Euro 2020 Juli lalu, pada pertandingan tersebut Gli Azzurri sukses menyingkirkan Tim matador dengan drama adu penalti 4-2.

Sementara bagi Italia, partai tersebut merupakan pembuktian bahwa mereka pantas menjadi raksasa sepakbola di benua eropa.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x