PON XX Papua 2021: Jawa Barat Salip Perolehan Medali DKI Jakarta, Begini Kata Gubernur Jabar, Ridwan Kamil

- 6 Oktober 2021, 20:07 WIB
Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil unggah Jawa Barat salip perolehan medali DKI Jakarta melalui Instagram, Selasa 6 Oktober 2021
Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil unggah Jawa Barat salip perolehan medali DKI Jakarta melalui Instagram, Selasa 6 Oktober 2021 /Instagram @ridwankamil/

BAGIKAN BERITA - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil menyampaikan update terbaru mengenai perolehan medali Provinsi Jawa Barat pada ajang PON XX Papua.

Ridwan kamil menginformasikan perolehan medali di PON XX Papua pada laman Instagramnya @ridwankamil di hari Rabu, 6 Oktober 2021.

Ridwan Kamil pun sangat berbangga atas raihan medali sementara dari Provinsi Jawa Barat yang berhasil sukses menduduki peringkat pertama pada PON XX Papua.

Baca Juga: Inilah 10 Basar Perolehan Medali PON Papua hingga Rabu 6 Oktober, Ada Jabar, DKI Jakarta, Papua, Jatim, Bali

"Siang tadi, Jabar sudah bisa menyusul di urutan 1 peraihan medali PON Papua. Semoga konsisten," kata Ridwan Kamil dalam keterangan tertulisnya dikutip Bagikanberita.com dari Instagram @ridwankamil, Rabu, 6 Oktober 2021.

Sebagai seorang Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil begitu semangat dalam memberikan semangat kepada semua atlet Jawa Barat.

"Ayo Jabar mari kita Gaskeun!," tulis Kang Emil sapaan akrabnya.

Baca Juga: Klasemen Sementara Perolehan Medali PON Papua, Jabar Unggul Salip DKI Jakarta, Papua dan Jatim Saling Susul

Kemudian, berdasarkan keterangan yang didapat dari klasemen pada unggahan Kang Emil, Jawa Barat telah unggul sementara dan berada di puncak setelah menggeser Provinsi DKI Jakarta

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x