Sedang Berlangsung Semifinal UEFA Nations League antara Belgia Vs Prancis, Ini Link Live Streamingnya

- 8 Oktober 2021, 01:35 WIB
Semifinal UEFA Nations League 2021 Belgia Vs Prancis
Semifinal UEFA Nations League 2021 Belgia Vs Prancis /Mola TV/

BAGIKAN BERITA - Pada saat ini, sedang berlangsung pertandingan Semifinal UEFA Nations League 2021 Belgia Vs Prancis , berikut ini Link Live Streamingnya.

Pada pertandingan Semifinal UEFA Nations League 2021 Belgia Vs Prancis yang disiarkan live streaming Mola TV ini, Romelu Lukaku Siap jebol gawang Les Bleus.

Siaran langsung Semifinal UEFA Nations League 2021 Belgia Vs Prancis dapat dilihat melalui live streaming Mola TV yang pada saat ini sedang berlangsung di babak pertama.

Baca Juga: Jawa Barat Harus Waspada, Papua Beri Ancaman dan Kejutan Kumpulkan Medali di Puncak Klasemen PON XX Papua 2021

Untuk tautan link live streaming laga Belgia Vs Prancis kami sediakan di bagian bawah artikel ini beserta prediksi pertandingan dan susunan pemain kedua kesebelasan.

Pertandingan antara Belgia melawan Prancis akan berlangsung seru, karena kedua kesebelasan akan diperkuat para pemain top dunia yang bermain di klub besar eropa.

Seperti Belgia akan menurunkan pemain asal Real Madrid Thibaut Courtois dan Eden Hazard, Kevin De Bruyne (Manchester City) dan pemain asal Chelsea Romelu Lukaku.

Baca Juga: Bicara Harta dan Pekerjaan, Ini Permintaan Teuku Ryan ke Ria Ricis setelah Menikah Nanti, Bikin Terharu

Sedangkan Prancis akan diperkuat para pemainnya yang pernah tampil di Euro 2020 seperti Kylian Mbappe (PSG), Antoine Griezmann (Atletico Madrid), Paul Pogba (MU) dan pemain yang sedang moncer di Real Madrid Karim Benzema.

Selain itu, kedua kesebelasan melaju ke semifinal dengan prestasi yang membanggakan Belgia berhasil melaju keempat besar di grup 2 dengan meraih poin 15 dari enam pertandingan. The Red Devils sukses menyingkirkan Islandia, Denmark, dan tim kuat Inggris.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x