Bisa Nonton di Mana Saja, Pra Piala Dunia 2022 Zona Eropa Grup J Jerman Vs Rumania; Ini Link Live Streamingnya

- 8 Oktober 2021, 22:00 WIB
Jerman Vs Rumania di Pra Piala Dunia 2022 Zona Eropa Grup J
Jerman Vs Rumania di Pra Piala Dunia 2022 Zona Eropa Grup J /Mola TV /

BAGIKAN BERITA - Pra Piala Dunia 2022 Zona Eropa Grup J akan tersaji antara Jerman Vs Rumania bakal disiarkan secara langsung melalui Mola TV. Ini link live streamingnya.

Pra Piala Dunia 2022 Zona Eropa Grup J antara Jerman Vs Rumania yang disiarkan langsung melalui link live streaming Mola TV ini, Timo Werner menjadi mesin gol untuk Die Mannschaft.

Siaran langsung Pra Piala Dunia 2022 Zona Eropa Grup J antara Jerman Vs Rumania dapat dilihat melalui link live streaming Mola TV yang akan digelar pada Sabtu 9 Oktober 2021 pukul 01:45 WIB di Volksparkstadion, Hamburg Jerman. Timo Werner akan menjadi starter dalam pertandingan ini.

Baca Juga: BSU atau BLT Rp1 juta Kembali Cair, Segera Cek di 4 Kanal BPJS Ketenagakerjaan, Ini Syarat dan Caranya

Untuk tautan link live streaming laga Jerman Vs Rumania kami sediakan di bagian bawah artikel ini beserta prediksi pertandingan dan susunan pemain kedua kesebelasan.

Jerman yang sempat terseok-seok di awal kualifikasi, pada saat ini berhasil memimpin klasemen Grup J dengan mengumpulkan 15 poin. Mereka unggul 5 poin dari lawannya Rumania yang berada di posisi 3.

Selain itu, Jerman dibawah asuhan pelatih Hansi Flick sedang berada di puncak permainannya, dalam tiga laga terakhirnya, mereka bisa menumbangkan lawan-lawannya.

Baca Juga: PNM Mekaar Plus Manjakan Kaum Perempuan, Berikan Pinjaman Tanpa Agunan hingga Rp25 Juta, Ini Syaratnya

Melawan Liechtenstein, Die Mannschaft sukses mengalahkan Liechtenstein 2-0 melalui gol Timo Werner (Chelsea) dan Leroy Sane (Bayern Munchen).

Setelah itu sukses menghancurkan Armenia 6-0 lewat 2 gol Serge Gnabry (Bayern Munchen), Marco Reus (Borussia Dortmund),Timo Werner (Chelsea), Jonas Hofmann (FSV Mainz 05), dan Karim Adeyemi (Red Bull Salzburg).

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x