Siaran Langsung, Gelar Tinju Dunia: Tyson Furry Vs Deontay Wilder, Ini Link Live Streaming dan Jadwal Lengkap

- 10 Oktober 2021, 06:47 WIB
Siaran langsung Gelar Tinju Dunia antara Tyson Furry vs Deontay Wilder, Minggu 10 Oktober 2021, ini link live streaming dan jadwal lengkapnya
Siaran langsung Gelar Tinju Dunia antara Tyson Furry vs Deontay Wilder, Minggu 10 Oktober 2021, ini link live streaming dan jadwal lengkapnya /Instagram @indosiar/

BAGIKAN BERITA - Gelar Tinju Dunia antara Tyson Furry vs Deontay Wilder akan berlangsung hari ini, Minggu 10 Oktober 2021.

Pertarungan sengit antara Tyson Furry vs Deontay Wilder akan ditayangkan secara langsung di Indosiar pada pukul 08.30 WIB.

Pertemuan antara Tyson Furry dengan Deontay Wilder di Gelar Tinju Dunia kali ini menjadi ajang balas dendam bagi keduanya.

Baca Juga: Klasemen Sementara Perolehan Medali PON XX Papua 2021: Intip Peringkat DKI Jakarta, Jabar, Jateng dan Papua

Bagi yang tidak bisa menyaksikan Gelar Tinju Dunia antara Tyson Furry vs Deontay Wilder pagi ini di Indosiar, bisa menyaksikan secara live streaming.

Untuk bisa menyaksikan live streaming Gelar Tinju Dunia antara Tyson Furry vs Deontay Wilder bisa klik link dibagian akhir artikel ini.

Lalu siapakah yang akan keluar sebagai juara dan menjadi pemenang di gelar tinju dunia kali ini?

Baca Juga: Jawa Barat Semakin Jauh Tinggalkan Jawa Timur dan DKI Jakarta di Perolehan Sementara Medali PON XX Papua 2021

Untuk mengetahui jadwal lengkap Indosiar hari ini, Minggu 10 Oktober 2022, berikut ini info lengkapnya:

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: Indosiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x