Usai KO Deontay Wilder, Tyson Fury Rayakan Kemenangan dengan Dugem Bareng Bersama DJ Kondang Steve Aoki

- 11 Oktober 2021, 14:44 WIB
CERITA petinju Tyson Fury sempat alami perlakuan rasisme di Inggris.*
CERITA petinju Tyson Fury sempat alami perlakuan rasisme di Inggris.* //dok.Instagram @gypsyking101/

BAGIKAN BERITA - Petinju asal Inggris Tyson Fury sukses pertahankan gelar juara dunia kelas berat versi WBC melawan Deontay Wilder dengan KO di ronde ke-11. Kemenangan tersebut langsung dirayakan Fury dengan dugem bareng bersama DJ Kenamaan Steve Aoki.

Pesta kemenangan Tyson Fury digelar di klub malam elit Hakkasan, Las Vegas Amerika Serikat yang dipandu DJ Kenamaan Steve Aoki.

Tampak dari instagram yang dibagikan DJ keturunan Jepang ini, Tyson Fury disambut Steve Aoki. Keduanya bertelanjang dada sambil diiringi musik yang menggelegar, keduanya tampak memimpin pesta semalam suntuk untuk merayakan kemenangan The Gypsy King.

Baca Juga: Live Streaming Playoff Kualifikasi Piala Asia 2023 Leg Kedua Indonesia Vs China Taipei: Tim Garuda Siap Lolos

"Setelah menonton pertandingan tinju terhebat sepanjang masa, kami mengamuk sepanjang malam. @gypsyking101 ini adalah malam yang tidak akan pernah kita semua lupakan. Dan dalam satu jam pesta kemenangan berlanjut di @wetrepublic, tulis Steve Aoki Senin 11 Oktober 2021.

Pesta kemenagan Tyson Fury bersama Stave Aoki
Pesta kemenagan Tyson Fury bersama Stave Aoki

Selain itu, pesta yang dihadiri ratusan orang tersebut berjalan cukup meriah, tidak ada protokol kesehatan, mereka semua asyik merayakan kemenangan Fury dengan menyanyikan American Pie dan Sweet Caroline.

Seperti diketahui,Tyson Fury sukses mengkanvaskan Deontay Wilder di ronde ke-11 dalam duel sengit memperebutkan gelar kelas berat WBC.

Baca Juga: Siti Badriah Umumkan Kehamilan Anak Pertamanya, Setelah Dua Tahun Menikah dengan Krisjiana Baharudin

Dalam duel seru yang diwarnai empat knock down tersebut Deontay Wilder menyatakan dirinya terpaksa harus mengakui kekalahannya karena Fury berhasil memainkan strategi bersandar padanya dan hal itu merusak strategi ia rencanakan.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x