Klasemen Sementara PON XX 2021 Papua: Jawa Barat Terus Melesat Tinggalkan Jatim, DKI Jakarta dan Papua

- 11 Oktober 2021, 14:42 WIB
Atlet Jawa Barat kembali memecahkan rekor PON sekaligus meraih medali emas pada hari keenam pertandingan cabang olahraga Atletik yang digelar di Stadion Atletik, Mimika Sport Complex, kawasan SP-2, Timika, Minggu 10 Oktober 2021.
Atlet Jawa Barat kembali memecahkan rekor PON sekaligus meraih medali emas pada hari keenam pertandingan cabang olahraga Atletik yang digelar di Stadion Atletik, Mimika Sport Complex, kawasan SP-2, Timika, Minggu 10 Oktober 2021. /Dok. KONI Jawa Barat/

BAGIKAN BERITA – Provinsi Jawa Barat semakin mengukuhkan diri menjadi peraih medali terbanyak sementara Pekan Olahraga Nasional (PON) XX 2021 Papua.

Jawa Barat dalam beberapa hari ini, berhasil menduduki puncak klasemen dan tidak tergoyahkan oleh DKI Jakarta dan Jatim yang berusaha mengejarnya.

Meski berada di atas dan terpaut jauh dari posisi keduany, Jawa Barat jangan lesu dan harus terus memacu untuk meraih medali.

Baca Juga: Lirik Lagu Teman Hidup, Single Terbaru Judika yang Spesial Terinspirasi dari Pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan

Mengungat, masih banyak cabang olahraga yang belum selesai, sehingga ada kemungkinan terkejar provinsi lain.

Hingga Senin 11 Oktober 2021 siang, Provinsi yang dipimpin Gubernur Ridwan Kamil ini berhasil mengumpulkan 231 dengan rincian 86 Emas, 68 Perak, 74 Perunggu.

Sementara di posisi kedua, Jawa Timur mengumpulkan 193 medali yang terdiri dari 74 Emas, 64 Perak, 57 Perunggu.

Baca Juga: Begini Cara Pencairan BSU 2021 Rp1 Juta untuk Pekerja Pemilik Rekening Bank Non Himbara, Ikuti Langkahnya

Di posisi ketiga, DKI Jakarta berusaha menyusul Jawa Timur dengan mengumpulkan 202 medali dengan rincian 71 Emas, 59 Perak, 72 Perunggu.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: PB PON


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x